Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Menyusuri Jalur Plato Jawa Tengah Bersama Wuling Alvez

Lewati rute Yogyakarta-Wonosobo-Semarang, didukung dengan fitur berkendara inovatif yang dimiliki Wuling Alvez

Yogyakarta, Autos.id  – Rangkaian kegiatan All at Once Driving Experience bersama rekan media memasuki etape terakhir. Mengambil titik awal di Yogyakarta, sebanyak 20 rekan media termasuk Autos.id menjelajahi jalur plato di Jawa Tengah dan menginjak in One SUV’ dilibatkan dalam ajang pengalaman berkendara yang digelar 2 hari dan 1 malam ini.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, setelah diluncurkan pada Februari lalu, Wuling memberikan kesempatan bagi rekan media untuk mencoba berkendara bersama Alvez dengan varian tertinggi yaitu EX CVT di rute jarak jauh yang tentunya memberikan pengalaman berkendara berbeda.

Didukung dengan fitur-fitur inovatif serta desain stylish yang dimiliki oleh Wuling Alvez, kami berharap rekan-rekan media dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama compact SUV ini dalam batch terakhir dari rangkaian All at Once Driving Experience,” jelas Dian.

Aktivitas berkendara dimulai di Yogyakarta International Airport, Kulon Progo. Kemudian, rekan-rekan media melakukan perjalanan menuju Truntum Gasblock Borobudur untuk menyantap makan siang. Rekan-rekan media dapat dengan mudah bermanuver di jalanan yang berliku dan dihiasi dengan panorama yang hijau. Di Truntum Gasblock Borobudur, rekan-rekan media berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama Alvez dengan pemandangan indah di sekitar kawasan Magelang.

Baca juga: Inilah Fitur Unggulan Wuling Alvez Cocok Untuk Anak Muda

Perjalanan berlanjut menuju Dhayo Coffee, Wonosobo. Di sini, rekan-rekan media dapat menikmati coffee break serta melakukan kegiatan membuat mocktail. Selama perjalanan, rekan-rekan media dapat merasakan pengalaman berkendara yang aman dengan dukungan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mampu meningkatkan standar keselamatan dalam berkendara.

Dari Dhayo Coffee, rekan-rekan media melanjutkan perjalanan menuju Tungkubumi, Semarang. Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium di dalam kabin, perjalanan ini pun semakin nyaman bersama Alvez. Di Tungkubumi, rekan-rekan media menyantap makan malam sambil ditemani sejuk dan indahnya pemandangan gunung.

Kemudian, perjalanan berlanjut ke pusat kota Semarang via Banyumanik. Berkendara pun semakin seru karena didukung oleh sistem hiburan yang terbenam di head unit 10,25”. Beragam fitur berkendara pun dapat dioperasikan dengan mudah melalui perintah suara berbahasa Indonesia. Sesampainya di Semarang, rekan media menutup perjalanan hari pertama dengan beristirahat di Hotel Aruss Semarang.

Berlanjut ke hari kedua, rekan media akan melakukan perjalanan dengan tujuan Layang Layang Resto. Di lokasi tersebut media akan makan siang bersama dan bersiap-siap untuk menuju Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani sebagai titik akhir dari All at Once Driving Experience batch ketiga ini untuk kembali ke ibukota Jakarta.

Wuling Alvez hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel Gray, Aurora Silver dan Pristine White. Sedangkan harga, Wuling Alvez tersedia dalam 3 varian yaitu SE MT (Rp 209 juta), CE CVT (Rp 255 juta) dan EX CVT (Rp 295 juta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id – Dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang baru saja berakhir, Wuling Motors mengumumkan harga estimasi prebook Wuling Cloud EV...

Wuling

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan kenyamanan berkualitas dan fitur inovatif Jakarta, Autos.id  – Setelah resmi membuka periode pre-book Cloud EV pada...

Wuling

Melalui perhelatan PEVS 2024, konsumen bisa melakukan pemesanan Cloud EV dengan estimasi harga pre-book sebesar Rp410 juta Jakarta, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) hari...

Wuling

Kuasai segmen kendaraan listrik Indonesia dengan pangsa pasar 64% dalam periode Januari sampai Maret tahun ini Jakarta, Autos.id  – Perkuat komitmennya di segmen kendaraan...

error: Content is protected !!