DFSK

Menjajal Kenyamanan Dan Ketangguhan DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Penantang baru di segmen SUV ini di pasar otomotif Indonesia digadang-gadang akan menjadi primadona

Jakarta, Autos.idDi ajang Telkomsel IIMS 2019, bintang baru kendaraan Cina, DFSK Glory 560 cukup banyak menyita perhatian dari para pengunjung di akhir pekan ini.

Bahkan pengunjung yang ingin menjajal ketangguhan kendaraan SUV yang digadang-gadang akan meramaikan pasar otomotif di segmen SUV cukup menjanjikan, hingga hari kesembilan pelaksanaan Telkomsel IIMS 2019, sudah lebih dari 700 orang yang melakukan test drive.

Dari pantauan Autos.di, hampir seluruh dari mereka yang melakukan test drive mengakui bahwa keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sangat mengakomodir berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban. Hal ini tentunya membuat redaksi Autos.id penasaran untuk turut serta melakukan test drive di area lokasi Telkomsel IIMS 2019.

Dalam area test drive, DFSK menyediakan dua tipe DFSK Glory 560 yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT. Kebetulan Autos.id mendapat kesempatan mencoba Glory 560 dengan transmisi CVT.

DFSK Glory 560 Resmi Ditawarkan Mulai Dari Rp 189 Juta

Saat memasuki kabin Glory 560, terasa nyaman karena kabin DFSK Glory 560 terbuat dari bahan-bahan soft touch yang dihasilkan dari material berkualitas tinggi. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut dan nyaman.

Infotainment didukung oleh touchscreen berukuran 8 inci telah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang untuk memudahkan parkir, hingga kepada pengaplikasian smart key yang dipadukan dengan start/stop.

Saat menyalakan tomboil start, raungan mesin Glory 560 nyaris tak terdengar karena suasana kabin yang kedap suara. Sayangnya, dalam area test drive tersebut tidak bisa berbuat banyak karena laju mobil hanya diperbolehkan 20 km/jam, mengingat padatnya area dengan bermacam-macam model dan tipe dari brand mobil lainnya yang juga menyediakan mobil test drive untuk konsumen.

DFSK Glory 560 memiliki dimensi kendaraan 4.294 x 1.772 x 1.580 mm (PxLxT) sehingga membuatnya unggul dibandingkan sejumlah produk terkemuka lainnya di kelas yang sama. Bodi tidak terlalu bongsor dan cocok untuk kendaraan SUV di Indonesia.

Yang cukup mencengangkan pendatang baru dari Negara Tirai Bambu ini menawarkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 kilometer untuk menjaga kualitasnya dan garansi yang ditawarkan ini akan menjamin kualitas DFSK Glory 560, khususnya komponen mesin, transmisi, sampai elektronik dari cacat komponen atau cacat pemasangan di pabrik.

Berkendara dengan DFSK Glory 560 juga semakin percaya diri berkat ESP dan TCS yang akan memastikan kendaraan tetap terkendali di berbagai kondisi jalan. Sistem ini akan memastikan kendaraan tetap dalam kontrol pengemudi, dan mencegah roda slip di kondisi jalan basah maupun berpasir.

DFSK menyematkan dual airbag untuk penumpang di depan untuk meminimalisir terjadinya cedera pada saat terjadi tabrakan frontal. Airbag akan mengembang dengan kecepatan 0.2 detik sehingga memberikankan perlindungan ekstra dan rasa aman pada saat kendaraan mengalami kecelakaan.

Baru Tampil Perdana, DFSK Targetkan Glory 560 12 Ribu per Tahun

Adapun untuk pilihan warna, DFSK Glory 560 tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, putih dan hitam. Sedangkan untuk harga Glory 560 sebagai berikut:  Tipe 1,5L Turbo 6M/T B-type (Rp189 Juta), tipe 1.5L Turbo 6M/T C-type (Rp219 Juta), tipe 1.5L Turbo 6M/T L-type (Rp229 Juta), tipe 1.5L Turbo CVT L-type (Rp239 Juta) dan Tipe 1.8L CVT L-type ditawarkan dengan harga Rp 239 Juta. Seluruh harga ini sudah termasuk On The Road Jabodetabek.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top