Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Menempuh Jarak 295 Km, Wuling Alvez Melibas Jalur Yogyakarta-Wonosobo-Semarang

Menjadi etape terakhir dari rangkaian kegiatan Wuling Alvez All At Once Driving Experience bersama rekan media

Semarang, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) mengajak 20 rekan media termasuk Autos.id dalam batch ketiga untuk berbagi pengalaman berkendara Wuling Alvez di kegiatan All At Once Driving Experience yang kali ini mengambil rute Yogyakarta – Wonosobo – Semarang. Dalam tur pamungkas dari rangkaian media drive ini, ada sebanyak lima unit Alvez yang menjadi teman perjalanan dari rekan media dengan titik start di Bandar Udara Internasional Yogyakarta, melewati jalur dataran tinggi Wonosobo – Temanggung, dan kemudian finish di Kota Semarang.

Adapun total perjalanan yang berhasil ditempuh pada 26-27 Mei 2023 ini mencapai 295 kilometer hingga Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

Test drive Wuling Alvez batch ketiga, dimulai dari Bandara Yogyakarta International Airport

“Setelah berkendara bersama Alvez sepanjang 295 km dalam dua hari ini kami harapkan dapat menjawab rasa penasaran akan pengalaman berkendara bersama Alvez, Style and Innovation in One SUV. Semoga pengalaman ini dapat menjadi referensi kepada masyarakat yang menginginkan compact SUV dengan tampilan stylish dan inovatif,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengawali batch ketiga, rekan media mengendarai Alvez dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta menuju lokasi makan siang di Truntum Gasblock, Kabupaten Magelang. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam dengan kondisi jalanan antar kota Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada bagian awal ini, para peserta bisa merasakan kenyamanan berkendara baik sebagai pengemudi maupun penumpang.

Setelah menghabiskan waktu lebih dari satu setengah jam, rekan-rekan media tiba di Truntum Gasblock yang terletak di area perbukitan Menoreh sebagai latar. Di lokasi yang dekat dengan kompleks Candi Borobudur ini, rekan media beristirahat makan siang sekaligus menunaikan ibadah Sholat Jumat.

Setelah ibadah Sholat Jumat dan makan siang, rombongan media melanjutkan perjalanan All At Once Driving Experience bersama Wuling Alvez menuju Wonosobo. Pada tahap ini, perjalanan melalui rute berliku dan menanjak menuju kawasan dataran tinggi Kabupaten Wonosobo hingga perhentian selanjutnya di Dhayo Coffee & Space.

Setelah perhentian kedua, rombongan peserta melanjutkan perjalanan melalui wilayah pegunungan di Wonosobo – Temanggung. Jalur yang dilalui semakin menanjak dan menantang di kawasan yang berada di antara dua gunung api, Sindoro dan Sumbing. Rekan media dapat merasakan performa, pengendalian, serta fitur-fitur pendukung kenyamanan berkendara selama perjalanan.

Rekan-rekan media mengakhiri perjalanan hari pertamanya di Kota Semarang untuk beristirahat setelah perjalanan yang jauh. Keesokan harinya, para peserta berkesempatan untuk membawa Alvez berkeliling tempat wisata di Kota Lama, Semarang.

Berlatarkan bangunan estetik dan artistik di kawasan Kota Lama, Semarang, Wuling Alvez berpose untuk diambil gambarnya oleh rekan-rekan media. Tampilan stylish dan modern serta kesan sporty yang turut menjadi identitas Alvez, Style and Innovation in One SUV menjadi daya tarik tersendiri di lokasi wisata ini.

Wuling Alvez All At Once Driving Experience tahap tiga berlanjut ke titik selanjutnya di Semarang yakni di Layang Layang Resto & Rooftop Bar. Di lokasi dengan gaya youthful lifestyle ini, rekan-rekan media menyantap makan siang sebelum bergerak ke Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Sebagaimana lokasinya yang trendy dan bergaya muda, Wuling Alvez juga cocok sebagai kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya hidup modern.

Sebagai penutup acara, rekan-rekan media berpose bersama Wuling Alvez dalam rangkaian pamungkas kegiatan berkendara All At Once Driving Experience. Di penghujung etape ketiga tersebut, peserta bersama Wuling Alvez telah berhasil menempuh jalur menantang sejauh 295 kilometer hingga Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Wuling Alvez yang masuk dalam segmen mobil Compact SUV ini, kini lebih banyak dicari masyarakat dibandingkan MPV karena tampilan yang gagah...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang baru saja berakhir, Wuling Motors mengumumkan harga estimasi prebook Wuling Cloud EV...

Wuling

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan kenyamanan berkualitas dan fitur inovatif Jakarta, Autos.id  – Setelah resmi membuka periode pre-book Cloud EV pada...

Wuling

Melalui perhelatan PEVS 2024, konsumen bisa melakukan pemesanan Cloud EV dengan estimasi harga pre-book sebesar Rp410 juta Jakarta, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) hari...

error: Content is protected !!