Berita Otomotif

Meluncur Januari Ini, Datsun Cross Siap Kembalikan Kepercayaan Konsumen Indonesia

Datsun Cross siap melantai dipasar otomotif Indonesia. Mobil ini akan melengkapi line-up Datsun sekaligus membuka pasar baru dan menggerek brand image Datsun.

Jakarta, Autos.id – Perjalanan Datsu di Indonesia pada awal kehadirannya di Indonesia cukup fenomenal, namun dengan cepat kepopulerannya tenggelam seiring kehadiran model-model baru dari brand mapan seperti Toyota dan Daihatsu untuk mobil dengan segmen yang sama.

Mencoba merangkak naik kembali dari keterpurukan, Datsun Indonesia dikabarkan akan kembali meluncurkan model terbarunya untuk memancing pasar. Model yang digadang-gadangi akan kembali menyedot perhatian peminat LCGC Datsun adalah Datsun Cross.

Kabarnya mobil baru yang lebih futuristik ini akan diluncurkan pada 18 Januari 2018. Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan Datsun Cross yang hadir akan membawa spirit baru dan menjadi bukti komitmen Datsun untuk memberikan produk terbaiknya bagi pasar Indonesia.

“Kabarnya mobil baru yang lebih futuristik ini akan diluncurkan pada 18 Januari 2018. Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan Datsun Cross yang hadir akan membawa spirit baru dan menjadi bukti komitmen Datsun untuk memberikan produk terbaiknya bagi pasar Indonesia”

Datsun Cross Siap Meluncur Bulan Ini

“Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia,” kata Koito, beberapa waktu lalu.

Datsun Cross akan hadir dan melengkapi line-up Datsun di indonesia yakni Datsun GO dan Datsun GO+ sebagai model hatcback serta Datsu GO+ Panca sebagai mobil keluarga. Kehadiran Datsun Cross sebagai crossover diharapkan akan menggerek pasar Datsun dan mengembalikan kepercayaan konsumen pada Datsun.

Sebagi Crossover, mobil ini diklaim akan membuka pasar baru yakni Compact Crossoveryang memiliki karakter yang unik dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan berkendara di Indonesia. Datsun sangat yakin mobil ini akan diminati konsumen karena didukung tampilan stylish dan fitur-fitur canggih, yang memanjakan konsumen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top