Berita Otomotif

Lexus UX Bersiap Mendebut

Lexus UX

Lexus UX dipastikan tampil perdana pada ajang Geneva Motor Show 2018, dan inilah compact crossover pertama Lexus yang akan bersaing dengan BMW X1, Mercedes-Benz GLA, atau Audi Q3.

Geneva, Autos.id – Lexus akan memperkenalkan compact crossover pertamanya dalam acara Geneva Motor Show 2018 bulan depan. Crossover ini akan diberinama Lexus UX, dan detil foto-fotonya sudah disebar oleh pabrikan premium tersebut.

Sebenarnya UX Concept sudah sempat diperkenalkan Lexus pada 2016 lalu. Namun baru tahun ini Lexus UX menampakkan diri sebagai model produksi. Namun bahasa desain dari versi konsepnya banyak yang dipertahankan.

“Sebenarnya UX Concept sudah sempat diperkenalkan Lexus pada 2016 lalu. Namun baru tahun ini Lexus UX menampakkan diri sebagai model produksi. Namun bahasa desain dari versi konsepnya banyak yang dipertahankan”

Lexus UX

Itu terlihat dari bentuk muka yang begitu futuristik. Gril depannya yang besar, bempernya yang penuh lekuk tajam, serta lampu utamanya yang meruncing benar-benar memuncratkan aura futuristis yang sangat menawan.

Meskipun tidak ada foto yang menampilkan tampak belakang Lexus UX, namun ada sebuah video yang juga diunggah oleh Lexus. Video tersebut menunjukkan lampu belakang pakai LED dengan bentuk U yang sangat mirip versi konsepnya. Video itu juga memperlihatkan sedikit tentang interior dari mobil ini.

Lexus UX

Belum ada detil spesifikasi teknisnya, namun lexus sudah mengajukan merek dagang untuk UX 20 dan UX 250 kepada pihak United States Patent and Trademark Office (USPTO). Kemungkinan selanjutnya, akana da juga versi hybrid dari mobil ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top