Berita Otomotif

Lexus Siap Meluncurkan 15 Mobil Baru Tahun 2018

15 mobil baru Lexus siap meluncur tahun ini. Kebijakan agresif ini menjawab penurunan penjualan Lexus yang terjadi dua tahun beruntun.

Amerika, Autos.id – Brand premium Toyota, Lexus menyiapkan strategi yang lebih agresif dalam pemasaran di Amerika Serikat tahun 2018 ini.Hal ini akan dilakukan dengan meluncurkan 15 produk mobil dalam tahun ini.

Strategi ini terbilang berani karena, paling tidak setiap bulan Lexus akan meluncurkan 1 atau dua produk. Kebijakan ini dilakukan setelah menurunnya performa penjualannya di Negeri Paman Sam dua tahun berturut-turut sejak 2016.

Dilansir dari Leftlane, Sabtu (6/1/2017) melaporkan bahwa penjualan Lexus pada 2017 mencapai 305.132 unit, turun 7,9 persen dari tahun 2016. Lexus menanggap bahwa penurunan penjualan ini tak boleh berlarut-larut mengingat banyak pesaing terus tumbuh.

“Jeff Bracken, Vice President Lexus mengungkapkan Lexus ingin merangsang pasar dengan menghadirkan produk baru yang memberikan banyak pilihan bagi para pecinta mobil premium, sehingga 15 mobil baru Lexus akan dilepas ke pasar tahun ini”

Lexus Siapkan 15 Mobil Baru di 2018

Jeff Bracken, Vice President Lexus mengungkapkan Lexusu ingin merangsang pasar dengan menghadirkan produk baru yang memberikan banyak pilihan bagi para pecinta mobil premium, sehingga 15 mobil baru Lexus akan dilepas ke pasar tahun ini.

Langkah berani Lexus ini diambil untuk mengembalikan performanya di segmen pasar premium, sekaligus menguatkan kembali brand image-nya sebagai mobil berkelas yang tepat digunakan oleh konsumen premium.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top