Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lexus LC 500 dan Mercedes-Benz S550 4 Matic Coupe Berebut Simpatik

Lexus LC 500 dan Mercedes-Benz S550 4Matic Coupe berebut menarik simpati masyarakat global akan coupe sport premium berharga terjangkau, siapa yang paling banyak dipilih?

Amerika, Autos.id – Mercedes-Benz dan Lexus kini secara head to head menyajikan model Coupe terbaru yang sangat menyita perhatian penggemar mobil kencang di dunia otomotif. Mercedes-Benz menghadirkan S550 4 Matic Coupe dan Lexus punya LC 500.

Autoguide, Senin (5/6/2017) merinci setiap mobil. Lexus LC 500 merupakan mobil yang kaya dengan fitur berteknologi tinggi seperti konsep yang ditawarkan. Mobil ini menggendong mesin 5.0-Liter dengan konvigurasi V8. Mobil tersebut dapat dipacu dengan kecepatan 471 tenaga kuda dan torsi 398 lb-ft, berpenggerak roda belakang.

“Kedua Coupe ini bersaing ketat untuk mendapatkan simpatik dari para penggemar karena fasilitas mewah dan tenaga yang ditawarkan berimbang”

Untuk Mercedes-Benz S550 4Matic Coupe menggunakan mesin V8 twin-turbocharged 4.7 liter dengan out put tenaga 449 tenaga kuda pada torsi 516 lb-ft yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan yang sangat kencang.

Lexus LC 500

Lexus LC 500 dan Mercedes-Benz S550 4 Matic Coupe

Kedua Coupe ini bersaing ketat untuk mendapatkan simpatik dari para penggemar karena fasilitas mewah dan tenaga yang ditawarkan berimbang dengan kisaran harga yang diseting kedua raksasa otomotif untuk coupe entry-level.

Lexus LC 500

Lexus LC 500

Lexus LC 500 dan Mercedes-Benz S550 4 Matic Coupe akan menjadi pilihan yang sulit bagi para penggemar Coupe namun dengan spesifikasi dan tenaga yang diberikan keduanya akan menjadi mobil yang akan memberikan experince pada pengemudinya.

Mercedes-Benz S550 4Matic Coupe

Mercedes-Benz S550 4Matic Coupe

Namun dalam poling yang dilakukan secara independen oleh Autoguide banyak kaum milenial yang lebih mengidolakan Lexus LC 500 dengan mendapat respon 58 persen sementara Mercedes-Benz S550 4 Matic Coupe mengumpulkan poling 42 persen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia, Mercedes-Benz juga memiliki ambisi untuk menghadirkan rangkaian kendaraan listrik...

error: Content is protected !!