Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lexus GX 2023 Hadir Dengan Edisi Spesial dan Update Terbaru

Lexus GX 2023 hadirkan edisi spesial
Lexus GX 2023 hadirkan edisi spesial

Edisi Black Line kembali untuk model baru setelah pergantian tahun.

Autos.id – Dengan bagian yang sama kokoh dan mewahnya, Lexus GX sering diabaikan oleh konsumen yang membutuhkan SUV yang mewah dan mumpuni. Agar tetap menarik di pasar yang kompetitif, produsen mobil yang satu ini telah memperbarui GX 460 untuk model tahun 2023 dengan beberapa perubahan kecil.

Sejauh menyangkut eksterior, GX mempertahankan gaya box dan gril Spindle yang kontroversial tetapi palet warna telah direvisi. Starfire Pearl telah digantikan oleh Eminent White Pearl, sedangkan Claret Mica telah dihapus seluruhnya.

Lexus GX 2023 hadirkan edisi spesial

Lexus GX 2023 hadirkan edisi spesial

Di dalam, perubahan juga dijaga seminimal mungkin. Mereka yang memilih trim Luxury dengan kisaran tertinggi akan senang mengetahui bahwa sistem Mark Levinson Premium Surround Sound telah dibuat standar.

Berita terbesar adalah kembalinya edisi spesial Black Line. Pertama kali diperkenalkan tahun lalu, itu akan terus tersedia untuk MY2023 dan terbatas pada 3.000 unit.

Berdasarkan kelas Premium, Black Line mendapat beberapa fitur menarik, termasuk Panoramic View Monitor yang akan berguna di tempat parkir dan saat melintasi jalur off-road yang rumit. Mereka yang memilih Black Line SE dapat memilih dari Eminent White Pearl atau Nori Green Pearl yang disebutkan di atas, yang eksklusif untuk model Black Line.

Model limited-run membedakan dirinya dari paket dengan peningkatan gaya yang halus. Velg unik 18 inci dicat hitam menggarisbawahi persona agresif, dibantu oleh lampu kabut gelap, skid plate, dan aksen gril.

Di tempat lain, Black Line menghindari cetakan krom Premium untuk trim hitam. Ada spoiler atap dicat hitam dan lampu belakang bening juga. Bagian dalamnya hampir sama, kecuali kursi baru dengan trim Boulder Grey NuLuxe dan headliner hitam. Interiornya juga terangkat dengan jahitan abu-abu dan Black Matt Ash Wood di setir.

Tidak mengejutkan bahwa Lexus telah membuat perubahan seminimal mungkin karena GX baru saja dirombak secara ekstensif tahun lalu. Dengan demikian, SUV body-on-frame mempertahankan V8 4.6-liter dengan 301 tenaga kuda dan torsi 329 lb-ft. Meskipun kedengarannya hebat dan sangat mumpuni (memungkinkan Lexus untuk menarik hingga 6.500 lbs).

Interior Lexus GX 2023.

Interior Lexus GX 2023.

Merk dagang yang diajukan oleh Toyota menunjukkan GX550. Hal ini diharapkan akan meningkatkan kedua output daya sekaligus mengurangi penggunaan bahan bakar, mungkin mesin V6 twin-turbo 3,5 liter LX (409 tenaga kuda dan 479 lb-ft) akan muncul dalam waktu dekat. Sebagai pengingat, GX 2023 menerima penggerak empat roda permanen dan mengirimkan standar dengan rangkaian teknologi lengkap.

Jika pelanggan membutuhkan lebih banyak kemampuan, trim Luxury tersedia dengan Lexus Safety System+. Ini termasuk Lane Departure Alert, Intelligent High Beams, Pedestrian Detection, dan banyak lagi.

Harga untuk kisaran GX dimulai dari 57.575 Dolar AS atau setara Rp844 juta, yang merupakan nilai yang sangat baik mengingat kemewahan dan kemampuan off-road yang ditawarkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Jeep

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep. Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Berita Otomotif

Porsche telah menguji 911 GT3 RS 2023 dalam beberapa bulan terakhir, yang kabarnya akan ditampilkan secara perdana di Goodwood Festival of Speed ​​2022. Autos.id...