Berita Otomotif

Kredit Kendaraan Buat Lebaran Sebaiknya Lakukan 2 Pekan Sebelumnya

Beli Mobil Kredit

FIFGROUP berpesan bagi Anda yang ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor menjelang Lebaran, sebaiknya lakukan dua pekan sebelum Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Anda saat ini mungkin tengah berminat membeli kendaraan dalam rangka kebutuhan libur Lebaran. Dan jika pembelian kendaraan secara kredit yang ingin Anda pilih, maka sebaiknya cermati trik berikut ini.

Arif Reza Pahlevi, Head of Corporate Communication PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengungkapkan terkait kapan waktu tepatnya mengambil kredit bagi calon konsumen untuk kebutuhan Lebaran.

“Kalau kita anjurkan sebaiknya kredit jelang liburan seperti Lebaran, lakukan dua pekan sebelumnya”

Menurut dia, kredit yang tepat untuk kostumer adalah pada saat dua pekan menjelang Lebaran. Karena saat itu pemilik sudah bisa mendapatkan STNK kendaraan, sehingga perjalanan lebih nyaman. “Kalau kita anjurkan sebaiknya kredit jelang liburan seperti Lebaran, lakukan dua pekan sebelumnya sehingga sudah bisa mendapatkan STNK kendaraan ketika saat Lebaran, jadi kendaraannya sudah bsia dipakai,” terangnya.

FIFGROUP

Sementara itu Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP mengungkapkan FIFGROUP sejak awal telah memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Akses yang mudah untuk mendapatkan kredit menjadi keunggulan utama lembaga pembiayaan ini dibandingkan dengan lembaga pembiayaan dari bank. “Kalo di kita kenapa lebih mudah dari perbankan karena persyatannya yang sederhana hanya KTP dan data diri, lalu tim kita verifikasi dan langsung eksekusi. Jadi lebih fleksibel,” kata Margono pada acara Amitra Berbagi Berkah di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Selain itu bedanya perbankan sama leasing karena FIFGROUP memiliki jangkuan yang luas hingga ke pelosok dan masyarakat pun dengan mudah dapat membayar tagihan di kredit point yang ada diberbagai daerah. “Jadi kelebihan kita juga termasuk coverage, kemudahan persyaratan untuk mengakses kredit, dan jangkauan hingga pelosok,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top