Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Konsumsi Pertalite Pertamina di Jakarta Membludak

Emisi Euro 6
Kualitas BBM Harus Terus Ditingkatkan

Sejak diluncukan tahun lalu, konsumsi bahan bakar jenis Pertalite Pertamina terus diminati. Jakarta, Jawa barat, dan Banten merupakan pengguna Pertalite Pertamina tertinggi.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina optimis konsumsi Pertalite Pertamina di Indonesia akan terus berkembang, seiring dengan gencarnya promosi yang dilakukan perusahaan dan penambahan jumlah outlet SPBU (Stasiun Pengusian Bahan Bakar Umum) di Indonesia.

Menurut Pramono Sulistyo, Manager Retail Fuel Marketing MOR III (Marketing Operation Region), sejak diluncurkan Juli 2015, perkembangan konsumsi Pertalite di masyarakat sangat signifikan.

“Dari peluncuran Juli 2015, konsumsi Pertalite mencapai 33 persen, itu hanya di MOR 3, yang meliputi Jakarta, Jawa Barat dan Banten. MOR III menjadi pengonsumsi Pertalite tertinggi di Indonesia. Sampai saat ini kita sudah memiliki 940-an outlet di tiga wilayah ini,” kata Sulistyo saat berbincang dengan wartawan di Gedung Pertamina, Senin (25/4/2016).

“Konsumsi Pertalite mencapai 33 persen, itu hanya di MOR 3, yang meliputi Jakarta, Jawa Barat dan Banten. MOR III menjadi pengonsumsi Pertalite tertinggi di Indonesia”

Sulistyo menjelaskan sampai saat ini sudah ada kurang lebih 2700 outlet yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan ini, Pertalite yang dijual dengan harga Rp 7100 per liter, telah telah menjadi salah satu pilihan BBM masyarakat yang familiar.

Pertalite Pertamina

Diluncurkan Juli 2015

“Di MOR III punya kita punya 7 terminal pengisian yang menyuplai BBM untuk Region III antara lain Jakarta, Banten, Balongan, Tasikmalaya, dan Bandung serta ada dua Terminal dan Cikampek,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...