Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fuso

Konsumen Setia di Jatim Sambut Kehadiran Unit FUSO Euro4

Unit FE84GBC milik PT. Bagong Di FUSO Booth GIIAS 2022 (1)
Unit FE84GBC milik PT. Bagong Di FUSO Booth GIIAS 2022 (1)

Last updated on 5 Januari, 2023

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mulai melakukan rangkaian pengiriman unit FUSO Euro4. FUSO Euro4 sendiri sudah digunakan di beberapa wilayah untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis konsumen.

Bahkan sebagai bentuk nyata tentang penggunaan FUSO Euro4, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut menggelar Grand Launching FUSO Euro4 di Jakarta, dan diikuti dengan 26 rangkaian acara FUSO Euro4 Regional Launching dan Test Drive di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan acara tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menjalin komunikasi dengan konsumen secara interaktif sekaligus menegaskan bahwa FUSO serta dealernya SIAP mendukung penggunaan produk Euro4 termasuk dengan layanan purna jual yang prima dan sistem telematik Runner.

Sebagai informasi, salah satu permintaan FUSO Euro4 datang dari Jawa Timur, dimana PT. Bagong Dekaka Makmur, yang menjalankan bisnis di bidang transportasi dan perjalanan wisata, merupakan konsumen setia. 100 unit FUSO Euro4 dengan kombinasi varian Canter 74 dan Canter 84G BC dibeli oleh PT. Bagong Dekaka Makmur. Dimana unit-unit tersebut akan digunakan sebagai bus dan kendaraan angkutan.

Unit FE84GBC milik PT. Bagong Di FUSO Booth GIIAS 2022Sekedar informasi , varian Canter 74 memiliki mesin common rail, 4V21 standar Euro4, dengan peningkatan spesifikasi: 136ps, 6 ban GVW 8,25 ton dan rasio gigi akhir 4,444. Itu semua dikombinasikan dengan mesin yang bertenaga, rasio gigi akhir yang lebih kecil sehingga mampu untuk mengakomodasi kebutuhan angkutan orang dan pendistribusian barang menjadi lebih cepat.

Sementara itu, varian Canter 84G BC memiliki spesifikasi 136ps, 6 ban, dan GVW sebesar 8,00 ton, dimana sisi interiornya tampak elegan unit sesuai kebutuhan untuk angkutan orang.  Varian Canter 74 ini sebelumnya pernah dieksplorasi selama GIIAS 2022 (11-21 Agustus 2022) di FUSO Booth, hall 7D, Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang, lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Setelah meluncurkan Leaf dan Kicks e-Power, Nissan ingin tambah jajaran mobil listrik di Indonesia. Autos.id – Nissan telah meluncurkan dua mobil listriknya di Tanah...

Berita Otomotif

Tesla diskon sudah jadi perbincangan oleh siapapun. Namun, siapa yang tidak tahu merek mobil Tesla? Mobil listrik yang mendunia ini tiba-tiba obral mobil mereka....

Berita Otomotif

Chery Omoda 5 kabarnya akan masuk ke pasar Indonesia tentu saja berpotensi melawan Hyundai dan Wuling. Autos.id – Chery Omoda 5 bakalan masuk sebagai...

Fuso

Last updated on 26 Januari, 2023 Uji coba ini untuk mencapai net zero emission tahun 2050 Jakarta, Autos.id  — PT. Krama Yudha Tiga Berlian...