Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Komparasi Nissan Terra 4×4 dengan Toyota Fortuner GR Sport 4×4

Komparasi Nissan Terra dengan Toyota Fortuner GR Sport

Last updated on 6 Juli, 2023

Autos.id – Komparasi Nissan Terra 4×4 dengan Toyota Fortuner GR Sport 4×4 akan menjadi bahan pembahasan pada kali ini.

Pada saat ini mobil jenis diesel menjadi salah satu yang di minati masyarakat, karena performa yang di hasilkan cukup tangguh. Karena bisa menghasilkan torsi yang melimpah, dengan torsi yang melimpah tersebut pengendara tidak perlu menginjak pedal gas terlalu dalam.

Selain itu, penggunaan bahan bakar juga terbilang irit karena alasan torsi yang melimpah. Oleh karena itu, mobil diesel cocok untuk digunakan pada kondisi medan yang ekstrim.

Nissan Terra 4×4 Vs Toyota Fortuner GR Sport 4×4

Kedua mobil yang akan di bahas ini merupakan mobil jenis diesel dengan tipe SUV, lalu bagaimana perbandingan kedua mobil tersebut? simak ulasan berikut ini

Baca Juga: Toyota Fortuner VRZ: Varian, Spesifikasi, dan Harganya

Nissan Terra 4×4

Nissan Terra memiliki kapasitas mesin sebesar 2.488 cc dan torsi maksimal mencapai 450 Nm dengan tenaga yang dapat di hasilkan sebesar 187 Hp membuat mobil ini bisa dibilang tangguh untuk di kelasnya.

Terra 4×4 memiliki jumlah silinder 4 buah dan menggunakan mesin 2.5 L Diesel Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC. Mobil ini menggunakan sistem penggerak 4WD (Wheel Drive) dan memiliki girboks hingga 7 percepatan dengan jenis transmisi otomatis.

Untuk bagian kabin, Nissan Terra memiliki kapasitas jumlah tempat duduk sebanyak 7-seater dan jumlah pintu yang di miliki 5 buah. Secara keseluruhan mobil ini memiliki panjang 4.895 mm, lebar 1.865 mm dan tinggi 1.835 mm serta ground clearance 225 mm.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2023

Toyota Fortuner GR Sport 4×4

Toyota Fortuner GR Sport memiliki Kapasitas mesin 2.755 cc dan torsi maksimal yang dapat di hasilkan mencapai 499 Nm dengan tenaga 200 Hp.

Fortuner GR Sport memiliki jumlah silinder sebanyak 4 buah dengan mesin 2.8 L Diesel Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC. Mobil ini menggunakan jenis sistem penggerak 4×4 dengan girboks yang memiliki hingga 6 percepatan dan jenis transmisi yang digunakan yakni otomatis.

Melihat bagian kabin, mobil SUV ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 7-seater dengan jumlah pintu yang dimiliki 5 buah. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm. Kapasitas tangki bahan bakar Toyota Fortuner GR Sport yakni 80 liter.

Baca juga: Ford Ranger Raptor 2023: Performa, Spesifikasi, & Harga

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Autos.id – Mencari mobil kisaran Rp500 jutaan? Mungkin artikel ini tepat untuk Anda cari. Kendaraan mobil sering kali dikaitkan dengan kemewahan dan harga yang...

Berita Otomotif

Last updated on 12 Oktober, 2023 Mempertimbangkan beralih dari mobil konvensional ke listrik tentu juga harus melihat harga yang terjangkau. Autos.id – Penyebaran mobil...

Lexus

Last updated on 6 Juli, 2023 RX 300 F Sport merupakan salah satu mobil yang dihadirkan Lexus dengan berbagai keunggulan. Autos.id – Lexus RX...

Aksesoris

Last updated on 17 Juli, 2023 Pekan Raya Jakarta tahun 2023 digelar pada bulan Juni dan Juli, dan ada banyak promo barang murah termasuk...

error: Content is protected !!