Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Sediakan 447 Mobil untuk Seluruh Kru Liga UEFA Euro 2016

Kia UEFA Euro 2016

Last updated on 14 Juni, 2016

Kia kembali menjadi sponsor resmi turnamen sepakbola empat tahunan di Eropa, UEFA Euro 2016. Kia pun mendukung dengan menyediakan 447 kendaraan untuk seluruh kru turnamen tersebut.

Seoul, Autos.id – Kia Motors Corporation menyediakan ratusan kendaraan untuk UEFA (Union of European Football Association) untuk mendukung dalam pelaksanaan UEFA Eropa Championsip 2016 yang akan datang.

Upacara serah terima kendaraan dilakukan di stadion Saint-Denis di Perancis, Selasa waktu setempat (31/5/2016) menjelang akan dimulainya turnamen UEFA Euro 2016 pada 10 Juni. Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan ini, Kia Motors telah menyediakan 447 kendaraan sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016 berlangsung.

Sebagai mitra otomotif resmi EURO, Kia menyediakan kendaraan-kendaraan turnamen kepada komite penyelenggara. 447 unit kendaraan Kia ini termasuk kendaraan crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif Eropa untuk keluarga Cee’d.

“447 unit kendaraan Kia ini termasuk kendaraan crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif Eropa untuk keluarga Cee’d”

Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang memberi dukungan 24 jam sehari selama UEFA Euro 2016. Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

UEFA Euro 2016

Semua Model Kia Jadi Kendaraan Resmi UEFA 2016

“Berkat kerjasama dengan Kia Motors sejak 2008, Kejuaraan UEFA Eropa terus bertumbuh dan menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan dari mereka,” kata Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA Events SA.

Sedangkan Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation berpendapat, kejuaraan Eropa UEFA adalah salah satu turnamen sepak bola terbesar di dunia dan diikuti oleh juta-an penggemar.

“Semua orang di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga populer yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda,” katanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...

Mobil

Kia Telluride  untuk tahun 2023 akan hadir dengan beberapa pembaruan terbaru. Autos.id – Kia Telluride diperbarui pertama kali terlihat pada Juli 2021 dan kini...