Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

KIA Jadi Sponsor Utama World Tour BLACKPINK 2019

Kia dan BLACKPINK

Last updated on 16 Januari, 2019

Hari ini, Kia Motors Corporation mengumumkan kemitraan baru dengan supergrup K-Pop BLACKPINK, dengan menjadi sponsor utama untuk World Tour 2019. Dalam kemitraan dengan BLACKPINK, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian kampanye yang terinspirasi K-Pop.

Autos.id – Sebagai sponsor World Tour pertama kelompok ini, Kia akan mengadakan serangkaian acara “Experiential Activities” selama tur berlangsung, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung. World Tour dimulai pada Januari 2019 dalam skala global, termasuk tujuh kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong , Singapura dan Jakarta.

Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan di mana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani. Selain itu, Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama tur dunia, dan juga menampilkan Kia Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.

Asyiknya lagi, Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap acara di kalender tur di mana brand asal Korea Selatan ini akan menampilkan kendaraan terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.

Kia Stinger menjadi bagian dalam BLACKPINK World Tour 2019

“Kia mengandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini.”

“Kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami,” terang Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation, dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut, Kia akan membuat akun Instagram khusus (@kia_onbeat) dan platform digital baru untuk memberi tahu para pelanggannya dan penggemar K-Pop global tentang konten baru dan berita utama dari industri musik Korea yang paling cepat berkembang di dunia. Saluran ini akan menawarkan akses eksklusif ke konten kolaboratif antara artis Kia dan K-Pop dan akan menjadi tempat pertama untuk mendengar tentang berbagai acara promosi penggemar.

Baca juga: RSV Helmet Siap Bermitra untuk Mendirikan Flagship Store

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Setiap orang pasti ingin mobil yang dimilikinya hemat BBM, tapi bagaimana dengan perbandingannya? Autos.id – Mempertimbangkan konsumsi BBM menjadi faktor penting dalam membeli mobil....

Mobil

Autos.id – Kia Picanto bekas sendiri memang punya pasar tersendiri. Bahkan mobil asal Korea Selatan ini punya penggemar tersendiri. Bahkan harga bekasnya sendiri terbilang...

Mobil

Karena logo terbarunya yang justru menyerupai huruf KN, membuat banyak diantara anda yang menanggap brand Kia ini sebenarnya adalah brand KN. Autos.id – Sejak...

Daftar Harga Mobil

Mobil jenis hatchback merupakan salah satu yang paling populer di pasar Indonesia dan terbilang laku keras sampai saat ini. Autos.id – Bagi pecinta otomotif,...