Berita Otomotif

Kia Carnival Facelift 2018, Tersedia dalam Kapasitas 11 Penumpang

Kia Carnival Facelift 2018 datang sebagai big size MPV yang memiliki varian tujuh, sembilan, serta sebelas penumpang, dan punya pilihan mesin bensin dan turbodiesel.

Seoul, Autos.id – Kia Carnival kini mendapat versi faceliftnya. Hal tersebut setelah Kia resmi memperkenalkan Kia Carnival Facelift 2018 di Korea Selatan. Bahkan model baru Carnival ini tersedia dengan varian 7 penumpang, 9 penumpang, dan 11 penumpang.

Kia Carnival Facelift 2018 merupakan sebuah big size MPV. Ada beberapa perubahan kosmetik pada model barunya ini. Antara lain gril depan yang berbeda, lampu utama dengan LED baru, lalu foglamp juga pakai LED dengan desain baru.

“Kia Carnival Facelift 2018 merupakan sebuah big size MPV. Ada beberapa perubahan kosmetik pada model barunya ini”

Kia Carnival Facelift 2018

Pada bagian belakang, lampu stop juga pakai desain LED baru. Kemudian bemper belakang juga berbeda. Antara varian 7 penumpang, 9 penumpang, dan 11 penumpang juga bisa dibedakan dari bentuk bemper belakangnya.

Untuk akses ke penumpang belakang ada auto power sliding door. Dan sekarang untuk membukanya dari luar cukup menekan tombol pada gagang pintu. Yang beda selanjutnya adalah pemakaian electric parking brake, lalu ada monitor 8 inci dengan UVO 3.0, serta ada wireless smartphone charging.

Kia Carnival Facelift 2018

Untuk varian paling atas, audio system juga sudah tersambung dengan 8 speaker Krell Premium Sound. Sedangkan fitur standar yang ada disemua varian yakni Kia Drive Wise safety. Sebuah fitur keselamatan yang di dalamnya termasuk adaptive cruise control, high beam assist, lane departure warning, dan front collision avoidance. Tak ketinggalan, surround view monitor juga sudah ada.

Kia Carnival Facelift 2018

Dari balik bonetnya, Kia Carnval Facelift 2018 menggunakan mesin 2.2-liter turbodiesel bertenaga 202 hp dan torsi 441 Nm. Ada pula varian yang menggunakan mein bensin 3.3-liter GDI bertenaga 280 hp dan 336 Nm. Semua mesin ini dikawinkan dengan gearbox 8 percepatan otomatis.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top