Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kejar Pembalap Jalanan Polisi Tokyo Kini Pakai Nissan 370Z Nismo

Nissan 370Z Nismo

Kepolisian Tokyo mendpaat hibah tiga unit Nissan 370Z Nismo sebagai armada baru anggotanya. Sportcar Jepang ini ditujukan guna menghalau aksi para pembalap jalanan yang marak di Tokyo.

Tokyo, Autos.id – Tokyo Metropolitan Police Department menambahkan tiga unit Nissan 370Z Nismo sebagai armada terbarunya. Unit sportcar ini ditujukan bagi Polisi Tokyo menghalau aksi para pembalap liar jalanan.

Penyerahan tiga unit 370Z Nismo ini dilakukan oleh Nissan awal pekan ini kepada pihak Kepolisian Tokyo saat acara kampanye keselamatan jalan di pusat Ibukota Jepang tersebut. Diharapkan penggunaan tiga model baru Nissan ini bisa menambah kinerja Polisi Tokyo.

Sportcar bukan barang baru bagi pihak Polisi Tokyo. Sebelumnya instansi negara ini juga pernah menggunakan mazda RX-7 dan RX-8 serta Subaru Impreza sebagai armada anggotanya.

“Sportcar bukan barang baru bagi pihak Polisi Tokyo. Sebelumnya instansi negara ini juga pernah menggunakan mazda RX-7 dan RX-8 serta Subaru Impreza sebagai armada anggotanya”

Berbeda dengan Kepolisian Dubai yang memilih supercar berbagai merek, Polisi Tokyo lebih memilih untuk menggunakan barang-barang lansiran perusahaan Jepang dengan spek JDM (Japanese Domestic Market).

Nissan 370Z Nismo

Tiga Unit Fairlady untuk Polisi Tokyo

Begitupun dengan Nissan Fairlady ini. Jika 370Z standar dianggap terlalu biasa, maka Tokyo Metropolitan Police Department lebih memilih varian yang sudah ditambah hasil tuning dari Nismo. Nissan 370Z Nismo ini pun dianggap memiliki performa dan styling yang tak kalah dari kendaraan para drifter jalan raya di Jepang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...