Mitsubishi

Kedua Kalinya, Mitsubishi Kembali Raih J.D Power 2019

Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selama dua tahun berturut-turut kembali meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan after sales di antara brand mass-market lainnya. Penilaian ini berdasarkan studi yang dilakukan oleh J.D Power yang dilakukan selama bulan Februari 2018 hingga Juni 2019.

Setelah berhasil mendapatkan peringkat pertama pada Studi Indonesia Customer Service Index (Mass Market) di tahun 2018, PT MMKSI kembali menempati posisi pertama di tahun 2019.

Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan di kantor PT MMKSI Pulomas belum lama ini, dan diserahkan oleh Shantanu Majumdar, selaku Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura, selaku President Director PT MMKSI.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purnajual di Indonesia. Dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.786 responden, pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan melakukan servis kendaraan di dealer dan pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi. Periode studi adalah Februai 2018 hingga Juni 2019.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela-sela acara mengungkapkan, kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi MMKSI. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama.

“Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup, yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga selama dua tahun berturut-turut kami dapat meraih peringkat pertama Customer Service Index dari J.D. Power,” papar Nakamura.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 819 poin. Skor ini tidak hanya merupakan skor tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi, tetapi juga secara massmarket.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer, yaitu: kualitas service (24%), inisiasi service (20%), pengambilan kendaraan yang telah di-service (19%), service advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top