Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

J Concept, Motor Elektrik Tiga Roda Ala Kawasaki

Kawasaki J Concept merupakan sebuah evolusi besar dalam desain dan pengembangan teknologi Kawasaki. Motor ini akan menjadi motor masa depannya.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki telah merilis sebuah produk terbarunya yakni motor beroda tiga yang mereka sebut sebagai Kawasaki J Concept. Motor konsop bermesin litrik ini merupakan jawaban bahwa Kawasaki juga sudah menyiapkan motor masa depannya bagi konsumen dunia.

Secara desain motor Kawasaki J Concept, tampil sempurna. Tampilan futuristik dengan pengaplikasian teknologi mutakhir membuatnya layak menjadi salah satu motor konsep terbaik. Cikal-bakal motor ini sebenarnya telah mulai diperlihatkan pada saat ajang INTERMOT 2014, namun sejumlah pengembangan masih dilakukan.

Indianautoblog, Rabu (18/1/2018) mengungkapkan motor ini konsep eletrik ini memiliki dua roda didepan dan satu roda belakang. Dua roda depan, masing-masing bisa bisa bergerak secara mandiri dengan dukungan roda belakang.

“Kawasaki J Concept mendapat dua moda berkendara yakni mode sport dan comfort. pada posisi Comfort mode, motor ini menawarkan posisi berkendara yang santai dan secara performa juga demikian sehingga sangat tepat digunakan di perkotaan.Sementara pada mode sport posisi kendaraan menjadi lebih dinamis dan performa yang ditawarkan lebih agresif sehingga cocok untuk perjalanan ke luar kota”

Kawasaki J Concept

Kawasaki J Concept mendapat dua moda berkendara yakni mode sport dan comfort. pada posisi Comfort mode, motor ini menawarkan posisi berkendara yang santai dan secara performa juga demikian sehingga sangat tepat digunakan di perkotaan.Sementara pada mode sport posisi kendaraan menjadi lebih dinamis dan performa yang ditawarkan lebih agresif sehingga cocok untuk perjalanan ke luar kota.

Motor ini digerakan oleh sebuah menejemen teknologi yang apik dengan baterai dari perusahaan start-up ternama Gigacell. Baterai ini menggunakan material nikel-logam berkapasitas tinggi yang dapat menyimpan sejumlah besar listrik. Terkait kekuatan pemakaian baterai, belum diungkapkan secara rinci oleh Kawasaki.

Dalam video Treiler yang dirilis ini, Kawasaki mengisyaratkan bahwa motor masa depannya akan siap memberikan evolusi pada motor-motor konvensional dan mungkin juga akan menjadi motor ramah lingkungan seperti model Yamaha Niken yang sempat menjadi perhatian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Reviews

Ketiga model terbaru Kawasaki adalah KLX230S, KLX230SM dan Elektrode di Tanah Air Jakarta, Autos.id  –  Tidak hanya satu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...