Motor

Kawasaki Luncurkan Dua Varian KLX230 2019

KLX230 diperuntukkan bagi pecinta off road

Jakarta, Autos.id  –  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan motor Kawasaki KLX230, motor berkonsep dirt bike dengan desain  dual purpose, bertenaga, ringan, dan sangat mudah bermanuver. Dilengkapi dengan diameter roda yang lebih luas, long-travel suspension, dan ground clearance yang pas, KLX230 memberikan kemampuan off-road yang memadai.

VARIAN WARNA

KLX230 hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan special edition (SE). Untuk tipe standar dibanderol Rp 39,9 juta dan varian SE Rp 42,3 juta. Warna yang ditawarkan ada Lime Green dan Ebony/Black untuk versi standar, serta Oriental Blue dan Firecracker Red untuk model SE.

Kawasaki KLX230 dipersenjatai mesin SOHC 233cc silinder tunggal, dua katup berpendingin udara yang sanggup melontarkan tenaga 14.0 kW (19 PS)/7.600 rpm dan torsi 19,8 Nm (2.0 kgƒm}/ 6.100 rpm. Bekal tersebut dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

All New Kawasaki Ninja 250 Segera Dapatkan Pilihan Warna Baru

Mesin dan rangka didesain selaras, sehingga dapat meminimalisir tinggi mesin, serta membentuk garis frame yang optimal sehingga tidak kaku dan juga membuat jok menjadi rendah. Wheelbase yang pendek membuat motor ini mudah di-handle saat bermanuver, sehingga cocok untuk pengendara pemula.

Dilengkapi dengan lebar diameter 21 inci untuk roda depan, dan 18 inci untuk roda belakang, mampu menanggulangi obstacle atau rintangan yang dihadapi di jalan. Hal ini juga semakin meningkatkan performa trail-riding. Long-travel suspension dan ground clearance yang pas.

Long-travel suspension depan dan belakang pada KLX230 dapat meredam benturan saat menghantam trail. Dan dengan ground clearance setinggi 265 mm, memudahkan pengendara untuk menghalau rintangan yang mereka temui.

PANEL INSTUMENT DIGITAL

KLX230 Dilengkapi dengan elektrik start yang memudahkan pengendara. Ergonomi Kombinasi yang baik dari bentuk dan fungsi pada desain rangka membuatnya mudah untuk dicengkram oleh kedua kaki, memberikan kontrol sasis yang mumpuni.

Trail ini dibekali panel instrument digital dengan layar LCD yang lebar membuat. Pada panel ini terdapat speedometer, odometer, dual trip meter, pengukur bensin, jam, dan indikator lampu.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Akhirnya Terkuak

“Harga standar Rp 39,9 juta dan varian SE Rp 42,3 juta itu hanya berlaku sampai bulan Juni, setelah itu akan mengalami perubahan,” ujar Supervisor Marketing Division KMI, Sucipto Wiyono.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top