Berita Otomotif

Kawasaki Indonesia Hadirkan The all new Ninja 250 yang Lebih Agresif

Kawasaki kembali menegaskan diri sebagai pemain utama disegmen sport dengan menghadirkan all new Ninja 250 yang berperforma lebih agresif.

Jakarta, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan motor anyar sportnya The all new Ninja 250 dalam prosesi launching meriah ditengah helatan Kawasaki Bike Week 2017 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/11).

New Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249cc dengan pengembangan dari sisi performa dan pemangkasan bobot yang membuatnya lebih agresif dari Ninja 250 sebelumnya. Dengan perpaduan ini motor Ninja 250 baru mampu melesat dengan tenaga maksimum 39 PS.

Motor ini sangat nyaman dikendarai karena mengaplikasikan airbox dengan dimensi lebih besar yang diletakan dibawah tangki, assist&slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%.

“New Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249cc dengan pengembangan dari sisi performa dan pemangkasan bobot yang membuatnya lebih agresif dari Ninja 250 sebelumnya. Dengan perpaduan ini motor ini mampu melesat dengan tenaga maksimum 39 PS”

Kawasaki All New Ninja 250

Dari sisi bodi, motor sport baru berfairing penuh milik Kawasaki ini tampak sempurna, dengan desain cover yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing, chassis yang di desain menyerupai H2 dan swing-arm yang lebih ringan, serta suspensi depan lebih besar, membuatnya performa dan tampilannya semakin mengesankan.

Pada sistem pengereman, Kawasaki new Ninja 250 menggunakan piringan rem metode semi petal, yang semakin menunjang pengereman yang aman. Motor ini memakai Headlamp LED dan Tail lamp, serta ruang kendali dilengkapi dengan speedometer berdesain mewah.

Untuk market Indonesia, KMI memperkenalkan 3 varian warna standar, 2 varian Special Edition dan 2 versi ABS SE. Untuk varian standar Kawasaki membanderolnya dengan harga Rp61.900.000. Versi Special Edition dibanderol Rp64.300.000 dan versi ABS diangka Rp 71.900.000 untuk warna Passion Red dan Rp72.400.000 bagi yang berwarna Candy Burnts Orange MDP.Semua harga ini berstatus On The Road Jabodetabek.

Sebagai Pioner disegmen sport 250cc dan jejak manis sebagai tunggan sport premium di Indonesia, Kawasaki memasang target tinggi untuk motor all new Ninja 250 dengan angka 15 ribu unit pertahun. Motor ini sudah bisa dipesan dan baru akan dikirimkan pertangahan Januari 2018

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top