Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Karpet Karet Ini Sanggup Menutupi Hingga Bagian Dinding Lantai Mobil

Ei Products Back Liners Car Mat

Karpet karet lantai mobil ini sanggup melindungi hingga bagian dinding lantai mobil, dan mudah dibersihkan cukup dengan disikat dan dilap.

Jakarta, Autos.id – Penggunaan aksesori tambahan berupa karpet lantai biasanya dibutuhkan untuk melapisi karpet dasar pada lantai kabin mobil agar tak mudah kotor. Namun terkadang ada saja kendala yang ditemui saat menggunakan karpet yang mayoritas berbahan karet tersebut.

“Biasanya karpet tambahan ini cuma melapisi bagian bawah dari lantai saja, sementara dinding-dinding lantai tidka terlapisi. Jadi kalau masuk ke mobil sepatu kita kotor, bagian dinding ini masih bisa terkena kotoran,” ucap Marwin Wong, dari Banteng Mas Accesories, ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Biasanya karpet tambahan ini cuma melapisi bagian bawah dari lantai saja, sementara dinding-dinding lantai tidka terlapisi. Jadi kalau masuk ke mobil sepatu kita kotor, bagian dinding ini masih bisa terkena kotoran”

Oleh karena itu dia menawarkan satu produk baru yang belum lama masuk ke pasar aksesori otomotif Indonesia. “Namanya Ei Products Back Liners Car Mat. Modelnya karpet karet lantai mobil biasa tapi fungsinya menutupi semua bagian lantai mobil tapi bukan sebagai karpet dasar,” lanjut dia.

Menutupi Smapai Dinding Lantai

Ia menambahkan, produk asal Thailand ini berupa karpet karet lantai mobil biasa seperti umumnya karpet tambahan, tetapi dia menutupi hingga bagian sisi lantai yang tak bisa ditutup oleh karpet karet lantai mobil biasa. “Menutupi sampai dinding lantai baris kedua dan ketiga, bahkan sampai lantai bagasi. Karpet ini bahkan tahan lama, terkena bara api rokok juga tak akan terbakar atau bolong,” lanjut Marwin.

Hal paling utama lainnya adalah cara membersihkan karpet karet tersebut tinggal disikat dan dilap kain bersih. Tentu ini juga cocok untuk kebutuhan offroad yang biasanya sepatu offroader terkena lumpur, sehingga tidak khawatir karpet dasar mobil kotor ketika masuk lagi ke ruang kabin mobil.

Ei Products Back Liners Car Mat

Pilihan Warnanya

Selain itu produk ini juga tidak berbau. “Biasanya ketika kita pertama beli karpet karet akan tercium bau yang kurnag enak di kabin mobil, nah produk ini tidak ada bau sama sekali,” ucap Marwin.

Produk tersebut bisa didapatkan di toko Banteng Mas Accessories yang berlokasi di MGK Mall Kemayoran, Lantai 8 Zona B, No.3. Harganya, cukup Rp 2 jutaan utnuk melapisi lantai mobil mulai dari bagian depan, lantai baris kedua, sampai lantai bagasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Mempercantik mobil sah-sah saja tapi memasang aksesori mobil tak boleh asal-asalan. Terutama kaca film, lampu HID, hingga TV Dasboard. Apa alasannya? Jakarta, Autos.id –...

Tips

Karpet mobil tahan air kini sedang populer di kalangan masyarakat. Benarkah karpet mobil yang tak perlu disikat lagi ini termasuk karpet canggih? Jakarta, Autos.id...

Tips

Seringkali kita melihat stiker aksesori kendaraan yang menempel pada mobil. Tapi, ternyata kita bisa tertipu dengan stiker iklan dan stiker aksesori lho! Jakarta, Autos.id...

Modifikasi

Paket modifikasi offroad ringan ini bisa diterapkan pada SUV 7 penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, Ford Everest, atau Isuzu MU-X....