Mobil

Kampanye #PilihXPANDERPinterBener, Pilihan Suami ‘Pinter’ Dan Istri ‘Bener’

Pilihan pinter sang suami dan istri yang bener menjadi acuan untuk memiliki Xpander dengan berbagai keuntungan

Jakarta, Autos.id –  Dalam ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April–5 Mei 2019. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), memperkenalkan kampanye terbaru untuk Mitsubishi XPander, bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami Pinter” dan “Istri Bener” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter).

Karakter Suami ‘Pinter’ menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri ‘Bener’ menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami Konsumen Mitsubishi XPander dapat menikmati berbagai keuntungan dari Paket Smart yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian XPander.

Selain Edisi Spesial, MMKSI Luncurkan Juga Konsep Xpander Balap

Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Dengan membeli XPander, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama 1 tahun. Dan tanpa perlu khawatir jika terdapat kendala selama berkendara, dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam emergency service.

Pada #PilihXPANDERPinterBener corner, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli XPander adalah pilihan yang ‘Bener’ untuk yang ‘Pinter’ dengan memaparkan layanan purna jual, fitur, dan total angka kepemilikan.

Untuk dapat mencoba games di #PilihXPANDERPinterBener corner, pengunjung dapat melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ .

Pengunjung booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan registrasi web ID secara on the spot, selama ajang Telkomsel IIMS  2019 berlangsung. Sebelum memulai games, pengunjung perlu mengisi data diri yang terdiri dari nama, web ID, nomor telepon, dan alamat email.

Jika pengunjung berhasil menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan dari kuis tersebut, maka pengunjung mendapatkan kesempatan untuk berfoto di #PilihXPANDERPinterBener corner photo booth pada vending machine dengan properti kacamata ‘Pinter Bener’. Penungunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah berupa stainless straw atau pop corn.

Mitsubishi Xpander Siap Berlaga Dalam Kejuaraan Rally Internasional

“Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalu berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa dengan berbagai tipe,” papar Boediarto selaku Head of Technical Service and CS Support Department MMKSI di Jakarta baru-baru ini.

Iklan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE .

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top