Mobil

K-One Kembaran Mercedes-Benz GLA dari Cina, Minat ?

K-One

K-One merupakan mobil listrik dari Cina yang parasnya mirip sekali dengan Mercedes-Benz GLA namun dibuat dengan postur lebih ringkas.

Guangzhou, Autos.id – mobil-mobil Cina adakalanya memiliki predikat buruk. Hal itu lantaran produsen asal Tiongkok itu karena kerap kali melakukan jiplakan produk-rpoduk yang sudah ada.

Seperti yang belum lama ini terjadi. AutoHome melaporkan ada sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) Cina bermerek K-One. Nah mobil ini punya penampilan yang mirip sekali GLA, SUV milik Mercedes-Benz.

“Parasnya begitu identik dengan GLA. Terutama pada bagian gril depan, lampu utama, serta bemper depan. Kemudian siluet bodinya juga dibuat mirip dengan GLA”

K-One

K-One memiliki panjang 4.100 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.595 mm, dan jarak sumbu roda 2.520 mm. Dibanding GLA dia lebih pendek 317 mm, lebih ramping 94 mm, dan jarak sumbu rodanya juga lebih pendek 179 mm.

Namun parasnya begitu identik dengan GLA. Terutama pada bagian gril depan, lampu utama, serta bemper depan. Kemudian siluet bodinya juga dibuat mirip dengan GLA.

Tetapi beranjak ke belakang, mobil ini malah lebih mirip dengan Mercedes-Benz GLC. Itu terlihat dari lampu stop yang dipakai, kemudian bempernya, serta knalpot kembar yang mirip kepunyaan Mercy.

K-One

Kabarnya K-One adalah mobil full elektrik yang menggunakan baterai lithium-ion sebagai sumber tenaganya. Baterai ini kemudian dikombinasikan motor listrik untuk menghasilkan tenaga yang diklaim sampai 128 hp.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top