Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Juragan 99 Pamer Sleeper Bus dengan Format Baru

Sleeper bus Kobochan.
Sleeper bus Kobochan. (Sumber: Instagram @juragan99trans)

Juragan 99 baru-baru ini mempublikasikan sleeper bus terbaru dengan format yang berbeda.

Autos.id – PO Juragan 99 memperkenalkan sleeper bus terbaru ke publik. Menariknya, bus baru tersebut tidak seperti sleeper bus pada umumnya karena tempat duduknya dapat diubah menjadi tempat duduk tegak dan juga untuk rebahan.

Dipantau dari akun Instagram @juragan99trans, perusahaan transportasi milik Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 itu menamai Kobochan’ untuk sleeper bus terbarunya. Sedangkan melihat sisi interiornya, tampak banyak yang baru. Kemudian bodi dari bus ini menggunakan basis Jetbus 3+ SHD.

Bagian dalam sleeper bus Kobochan.

Bagian dalam sleeper bus Kobochan. (Sumber: Instagram @juragan99trans)

Membahas formatnya, sleeper bus terbaru dari PO Juragan 99 itu hanya berkapasitas 11 penumpang. Dengan demikian, format bus ‘Kobochan’ ini memastikan eksklusifitas dan kenyamanan penumpang.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, sleeper bus ‘Kobochan’ memiliki kursi yang pemasoknya oleh Rimba Kencana. Kemudian legrest-nya bisa rata dengan footrest, sandaran dapat rebahan sehingga fungsi sleepernya sangat terasa, Sementara itu, seatbelt kursi tersebut menjadi bagian dari sistem safety-nya.

Membahas tentang fitur, sleeper bus ‘Kobochan’ memiliki kamera CCTV yang berfungsi untuk memantau area luar bus. Kemudian terdapat televisi berukuran besar pada kabin penumpang, dimana tersedia pula bantal, guling, dan juga selimut. Tidak hanya itu, kabin penumpang juga menggunakan pintu geser sehingga memastikan privasi dan kenyamanan.

Kursi sleeper bus Kobochan.

Kursi sleeper bus Kobochan. (Sumber: Instagram @juragan99trans)

Selain fitur-fitur tersebut, sleeper bus ‘Kobochan’ memiliki berbagai fasilitas seperti toilet, dispenser, dan ruang mini cafe yang dapat berfungsi sebagai smooking area.

Dengan segala keunggulan dan eksklusifitas yang PO Juragan 99 berikan pada sleeper bus ‘Kobochan’, harga tiketnya sendiri mulai dari Rp620.000 hingga Rp640.000 dengan trayek Malang-Jakarta (PP).

 

Sumber: Instagram @juragan99trans

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga