Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jelang Mudik Hari Raya Idul Fitri 2024: Toyota Siapkan 297 Bengkel Dan 13 Posko Siaga

Toyota Posko Siaga, Toyota Bengkel Siaga, Toyota Mobile Service dan Emergency Roadside Assistance Siap Berikan Total Ownership Experience dan Peace of Mind kepada Pelanggan

Jakarta, Autos.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan “Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota” untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini.

Beroperasi dari 5–15 April 2024, PT TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik.

Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memberikan layanan bengkel kepada pelanggan yang memanfaatkan liburan Lebaran untuk mudik atau rekreasi.

Toyota Operasionalkan Posko dan Bengkel Siaga untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024

“Sebagai bagian dari Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menghadirkan ever better cars beserta better mobility solution untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan Total Ownership Experience yang berkelanjutan. Hadirkan “Beyond Service” dan “Total Peace of Mind”, kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy di Jakarta, baru-baru ini.

Program Layanan Siaga Toyota Temani Mudik Pelanggan

Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dan wisata bersama kendaraan Toyota. Termasuk kendaraan elektrifikasi (xEV) yang semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan terwujudnya netralitas karbon di masa depan.

“Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan after sales selama periode mudik dan balik antara 5-15 April 2024. Kami bersama para stake holders, mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga dan 297 Toyota Bengkel Siaga, beserta Toyota Mobile Service (TMS) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) di jalur utama arus mudik dan balik nasional. Selain bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh untuk memastikan pelanggan dapat berkendara tanpa kendala di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” terang Anton Jimmi Suwandy.

Berikut daftar fasilitas dalam Program Layanan Siaga Toyota 2024:

  1. Toyota Posko Siaga dilengkapi Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5–15 April 2024.
  2. Toyota Bengkel Siaga sejumlah 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00–16.00 pada 5–15 April 2024.
  3. Toyota Mobile Service (TMS) stand-by di 297 bengkel resmi Toyota selama 24 jam.
  4. Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah dan ingin segera diperbaiki dalam perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Ditambah, armada TMS akan stand-by di bengkel resmi tersebut selama 24 jam untuk mendukung mobilitas pelanggan.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Dapat pula mengaksesnya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di IIMS 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memulai tahun 2024 dengan catatan penjualan yang mengesankan...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka tahun ini dengan berita positif dari whole sales tahun 2023...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Desember, 2023 Berikan Peace of Mind Kepada Seluruh Pelanggan Termasuk Pengguna Kendaraan Elektrifikasi Jakarta, Autos.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM)...

Berita Otomotif

Yogyakarta, Autos.id  –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan Toyota xEV Ecosystem dengan menghadirkan Ultra Fast Charging (UFC) DC berdaya 120 kW di dealer...

error: Content is protected !!