Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jakarta Auto Week 2023 Usung Konsep Baru

JAW 2022

JAW X LIFESTYLE 2023 akan menggunakan seluruh area JCC

Jakarta, Autos.id  –  Jakarta Auto Week  (JAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali hadir dengan konsep baru. JAW akan berkolaborasi dan menggandeng industri lifestyle yang akan dilakukan pada Maret 2023 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa sangat penting untuk menunjukkan kekuatan market Indonesia kepada para investor, agar industri otomotif Indonesia dapat terus tumbuh.

“Pelaksanaan JAW di tahun depan akan menjadi dorongan bagi industri otomotif, dengan melebarkan market di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, dan menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat,” ujarnya. Menurutnya dengan pasar yang kuat akan membuka kesempatan lebih lebar untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia secara global,” ungkapnya.

JAW x Lifestyle menjadi identitas baru yang akan dibawa untuk memperluas kembali industri otomotif di Indonesia. Industri otomotif dan dunia lifestyle dapat berjalan selaras, keduanya memiliki kesamaan dalam menyediakan produk berkualitas dan memiliki fitur dan desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Gaya hidup masyarakat saat ini yang semakin sadar lingkungan dan juga kebutuhan mobilitas yang semakin tinggi menjadi salah satu dorongan bagi perkembangan teknologi industri otomotif.  Mobil yang dipasarkan pun juga dibekali semakin banyak fitur canggih dan teknologi terkini yang antara lain meliputi sistem kenyamanan, keamanan, bantuan mengemudi, hiburan, dan lainnya.

JAW 2022

Kebutuhan  masyarakat yang berubah inilah juga yang mendorong pertumbuhan kendaraan berbasis listrik, dan bahkan kendaraan otonom. Semua perkembangan teknologi dan fitur produk mobil inilah yang menjadi trend lifestyle terbaru di masyarakat.

Hadirkan Merek Ternama Otomotif dan Lifestyle

JAW x Lifestyle 2023 akan menghadirkan merek-merek ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia, dan akan bekerjasama dengan brand-brand ternama yang mewakili beberapa segmen dari dunia lifestyle. Brand-brand ini nantinya akan mewakili segmen fashion, entertainment, music, art & culture, food & beverage dan lain sebagainya.

JAW x Lifestyle 2023 akan menggunakan seluruh area JCC, Senayan dengan luas total 30.000 m2.  JAW x Lifestyle 2023 akan menghadirkan seluruh merek otomotif ternama dari kendaraan penumpang, komersial, serta industri pendukung lainnya. Brand-brand otomotif tanah air akan menampilkan barisan produk-produk otomotif terbaru disertai dengan program-program promosi penjualan yang sangat menarik bagi para calon pembeli potensial.

JAW 2023 akan berlangsung pada tanggal 11 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, JAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Pameran ini akan digelar pertengahan Maret 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...