Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Jadi Daya Tarik Pengunjung IIMS 2023, Produk Unggulan Wuling Ini Patut Diuji Coba!

Untuk yang masih penasaran dengan Wuling Air ev, konsumen masih bisa melakukan test drive Air ev selama pameran IIMS 2023

Jakarta, Autos.id – Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung. Tidak hanya lewat produk terbarunya, Alvez, namun mereka juga turut menghadirkan line up lengkap untuk pengunjung pameran tersebut.

Untuk mendekatkan diri dengan para calon konsumen, Wuling Motors, selama pameran IIMS yang berlangsung dari tanggal 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, mereka hadir dengan menempati booth D9 berukuran 868 m2. Di atas lantai pameran tersebut, Wuling menyediakan 7 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle yakni, Air ev dan Almaz Hybrid.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Konsumen bisa langsung merasakan sensasi produk unggulan tersebut, di mana pabrikan ini telah menyediakan 2 unit Wuling Alvez, 2 unit Air ev, 1 unit New Cortez, dan 1 unit Almaz Hybrid.

Salah satu model yang masih menjadi primadona adalah Air ev, meskipun telah meluncur bulan agustus tahun 2022 lalu, mobil listrik mungil ini masih menjadi perhatian pengunjung saat dipajang dalam pameran IIMS 2023. Wuling Air ev merupakan mobil listrik idaman sekaligus sebuah kendaraan yang ramah lingkungan.

Selain bentuknya yang unik dan minimalis, mobil listrik ini pun memiliki harga yang terjangkau, tak heran jika Wuling Air ev ini cukup diminati oleh kalangan muda saat ini. Namun tak sedikit juga yang masih ragu untuk membelinya. Oleh karena itu, pentingnya mencari tahu terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan dari setiap produk yang ingin kita beli.

Karena mampu menekan emisi karbon penyebab polusi udara, akhir tahun 2022 marak produsen mobil mengeluarkan mobil listrik, salah satunya ialah Wuling.

Kelebihan Wuling Air ev sendiri memiliki desain kompak yang futuristik. Hal inilah yang menjadi salah satu nilai jual dari Wuling Air ev. Desain tersebut saat ini sedang menjadi tren beberapa tahun belakangan, dimana banyak produsen mobil yang gencar membuat mobil dengan desain minimalis dan futuristik.

Antusias pengunjung untuk melakukan test drive Wuling Air ev masih tinggi

Untuk warna pun, Wuling Air ev memiliki Varian Warna yang Tidak Pasaran dan menjadi warna yang khas, yaitu Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue.

Begitu juga dengan baterai Wuling Air ev teruji kuat dan tahan lama, dengan konsumsi daya yang rendah menjadikan Wuling Air ev ini mobil teririt saat ini. Baterai Wuling Air ev ini juga tahan bila terkena air atau pun banjir dengan sertifikasi IP67. Dengan konsumsi baterai yang irit dan tahan air menjadikan mobil ini sangat worth it untuk digunakan sebagai mobilitas dalam kota.

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko di Jakarta menjelaskan, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) IP67 certified berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dengan jarak tempuh hingga 200 kW.

“Adapun untuk waktu pengecasan varian standar Air ev dengan daya listrik 2.2 kW (2200 watt) hingga 100% akan memakan waktu sekitar 8,5 jam. Sedangkan untuk daya 6600 watt yang lebih tinggi, daya pengecasan hanya sekitar 4 jam,” tukasnya.

Untuk melakukan test drive selama pameran IIMS 2023, caranya mudah, pengunjung hanya mendatangi booth Wuling Motors di Hall D untuk melakukan registrasi yang kemudian akan diarahkan oleh tenaga penjual yang ada di booth untuk menuju ke area test drive. Syaratnya hanya menyertakan SIM A jika ingin melakukan test drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  – Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik...

Wuling

Menjadikan mudik lebih nyaman dan tenang dengan gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen...

Wuling

Last updated on 30 Maret, 2024 Bentuk apresiasi dari Warta Ekonomi kepada Wuling atas deretan kendaraan listriknya yang inovatif di Indonesia Jakarta, Autos.id  –...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Setiap tahun sudah menjadi tradisi, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk merayakannya bersama keluarga....

error: Content is protected !!