Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Intip Spesifikasi New Honda Jazz 2017

New Honda Jazz 2017

Spesifikasi New Honda Jazz 2017 akhirnya terungkap, masih menggunakan mesin yang sama, namun telah ditambahkan fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada.

Tokyo, Autos.id – Kabar tentang akan datangnya New Honda Jazz sedikit demi sedikti akhirnya terbuka. Kini telah diketahui apa saja senjata yang ditawarkan pada compact hatchback andalan Honda tersebut.

New Honda Jazz memang pertama kali akan hadir dengan status JDM alias untuk segmen Japanese Domestic Market). Indianautoblog, Jumat (12/5/2017) mengungkapkan model New Honda Jazz 2017 ini rencanya akan dijual di Jepang pada Juni 2017 mendatang.

“Model New Honda Jazz 2017 ini rencanya akan dijual di Jepang pada Juni 2017 mendatang”

Hal ini setidaknya mengkonfirmasi tertundanya beberapa produk yang sama untuk negara lain yang telah menunggu Jazz sejak tahun lalu, seperti India. Meski mendapat tampang baru, Honda Jazz tidak mengalami perubahan disisi dapur pacu.

New Honda Jazz 2017

Interiornya Pakai Desain jok yang Juga Baru

New Honda Jazz 2017 tetap menggendong mesin bensin tiga silinder turbocharged berkapasitas 1.0 liter. Ada juga model lain yang menggunakan mesin 1.5-liter i-VTEC dengan Earth Dreams Technology seperti yang dipakai pada New City.

Model ini membawa perubahan minimalis dengan emblem yang lebih besar, headlamp baru dan bumper depan baru dengan lampu kabut bundar. Pada kaki-kakinya Jazz anyar ini mendapat desain roda baru, kemudian ada pula spoiler tailgate yang sporty, lampu belakang yang datar dan memanjang hingga ke pilar, dan bumper belakang yang juga mendapat perubahan.

New Honda Jazz 2017 dikonfirmasi juga mendapat jok baru, tambahan fitur Adaptive Cruise Control dan Traffic Sign Recognition, serta teknologi Honda Sensing, disamping delapan fitur berbeda lainnya untuk model tersebut.

New Honda Jazz 2017

Banyak Fitur Baru yang Ditanamkan

Honda telah mengkonfirmasi bahwa Jazz 2017 akan datang dengan pilihan mesin bensin tiga silinder turbocharged berkapasitas 1.0-liter, mesin bensin i-VTEC 1.3-liter, mesin bensin i-VTEC 1.5-liter dan opsi mesin hybrid i-DCD 1.5-liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor. Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...