Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Indomobil Group Hadirkan Platform Jual-Beli Mobil Bekas

Sebagai raksaa otomotif terbesar di Indonesia, Indomobil Group pun turut serta meramaikan platform jual beli mobil bekas

Jakarta, Autos.id  –  Berangkat dari pertumbuhan pasar mobil bekas yang terus tumbuh dan akan terus meningkat di tahun 2023 ini, Indomobil Group, raksasa otomotif terbesar di Indonesia menghadirkan platform jual-beli mobil bekas teranyar mereka yang berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.

Kehadiran Goodcar.id merupakan wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi di Jakarta,baru-baru ini.

Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi (kiri) bersama salah satu konsumen

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tambah Melati.

Keunggulan Layanan yang Ditawarkan Goodcar.id

Untuk menjawab kebutuhan, www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan.

Tak hanya itu saja, beragam teknologi serta fitur canggih pun kedepannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, “Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan”.

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven.

Menurut Steven, “Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan”.

Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Melalui ketiga model baru ini, Citroën menyajikan penawaran yang bersaing dengan ekspresi desain dan jatidiri yang kental Jakarta, Autos.id  – Hari ini, Rabu (7/12)...

Berita Otomotif

Indomobil Group melalui anak perusahaannya (PT Indomobil Wahana Trada) membawa merek Citroen kembali ke pasar Indonesia. Autos.id – Setelah sekian lama ‘menghilang’, merek Citroen...

Berita Otomotif

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023 Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini...