Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Indomobil Ambil Alih Distributor Harley Davidson Di Indonesia

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023

Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini mengumumkan kesepakatan kerjasama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia. Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia, menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

“Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” ungkap Andrew Nasuri dari PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk).

Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

Indomobil Group sebagai distributor dan manufaktur merek-merek mobil ternama di Indonesia, merasa bangga dapat menjalin kerjasama dengan Harley-Davidson melalui JLM. Terlebih lagi Harley-Davidson sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997.

“Komitmen kami bersama Harley Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air,” demikian tutur Andrew sambil menutup pembicaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley Davidson merupakan merk mewah dari sepeda motor gede (moge) dan juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Autos.id – Masyarakat Indonesia tidak asing dengan...

Motor

Harley-Davidson minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang berkaitan dengan perakitan dan pengiriman kendaraan selama dua minggu, dengan pengecualian jajaran sepeda...

Motor

Harley-Davidson telah merilis Nightster yang merupakan motor Sportster baru dari pabrikan Amerika tersebut. Autos.id  –  Harley-Davidson Nightster baru ditenagai oleh mesin Revolution Max 975...

Reviews

Model Harley Davidson bukan hanya untuk penggemar kelas berat Harley. Namun dengan desain ulang, Harley menargetkan segmen pasar lain di luar itu. Autos.id  – ...