Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Dibuka Selama 10 Hari Kedepan

Last updated on 5 Desember, 2020

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 diikuti oleh 8 merek kendaraan roda dua

Jakarta, Autos.id  –  Pameran IIMS Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual oleh Dr. Ir. Taufiek Bawazier, M. Si., Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian. Hadir juga Bapak Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, dan para Jajaran Direksi Agen Pemegang Merek, serta Official Partners dan Programs.

Atas nama pemerintah, Taufik Bawazier Direktur Jenderal ILMATE. mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike yang berkonsep gabungan online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal.

“Kami optimis pameran ini akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19.” ujar Taufiek Bawazier,

Sementara itu, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya menjelaskan, di tengah era pandemik Covid-19, Dyandra Promosindo melakukan terobosan, tetap berkarya dengan melaksanakan event Hybrid. Event IIMS Motobike Hybrid Show, selain untuk mengatasi, mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan.

Illustrasi

“Kita juga ingin support industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemik ini. Kami berharap acara ini bisa memuaskan para pecinta roda dua dan support industri otomotif,” tukasnya.

IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan merek kendaraan roda dua. Delapan merek tersebut terdiri dari Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Turut hadir juga Diton dan Ohlins sebagai brand aksesoris dan aftermarket.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 merupakan pameran akhir tahun yang bertujuan untuk mendukung program promosi dan penjualan industri otomotif di akhir tahun. Akan ada juga berbagai program dan promo menarik selama sepuluh hari kedepan.

Pameran virtual IIMS Motobike Hybrid Show dapat diakses melalui official website www.indonesianmotobike.com yang didukung oleh Official Online Partner, Vconex. Untuk pameran offline, masyarakat dapat datang ke offline venue, MotoVillage, Jakarta tanpa dipungut biaya. Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan menjadwalkan tanggal dan jam kedatangannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam 10 hari pelaksanaan pameran, tercatat transaksi sebesar Rp2,84 miliar. Jakarta, Autos.id  –  Penyelenggaraan pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show,...

Berita Otomotif

Sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung secara otomatis terdeteksi melalui thermal screen. Jakarta, Autos.id  – Dyandra Promosindo menjalankan pameran IIMS Motobike Show dengan...