Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2022, MMKSI Bukukan SPK Sebanyak 1.186 Unit

Last updated on 14 April, 2022

Bukan hanya menampilkan produk unggulannya, di ajang IIMS Hybrid 2022, MMKSI juga menampilkan mobil listrik terbarunya

Jakarta, Autos.id – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 31 Maret – 10 April 2022, MMKSI berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2022, model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49%. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48%, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3%.

New-Xpander

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2.

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

“Kami ingin menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

New-Pajero-Sport

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. Saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni, PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Masih impor dari Philipina, New Colt L300 ditargetkan penjualannya sebanyak 30 ribu per tahun. Jakarta, Autos.id  –  Sejak bulan April 2022 lalu, ketika pemerintah...

Reviews

MMKSI lakukan penyegaran eksterior dan menyematkan mesin berspesifikasi Euro-4 untuk Mitsubishi Triton Jakarta, Autos.id  – Menyusul Mitsubishi Pajero Sport yang telah dipasarkan dengan spesifikasi...

Mitsubishi

Last updated on 20 Juni, 2022 Ketiga diler baru ini diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas Jakarta, Autos.id  –...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juni, 2022 Bukan hanya itu, MMKSI juga mencatat penjualan positif di bulan Mei 2022 Jakarta, Autos.id – Penjualan PT Mitsubishi...