DFSK

IIMS 2019, DFSK Tampilkan Agnez Mo

DFSK siap menghadirkan 100 selebgram di booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019

Jakarta, Autos.id  – Hal ini dilakukan agar konsumen dapat merasakan kemeriahan dan keseruan DFSK.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar 25 April-5 Mei mendatang.

“Perlu diakui pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan diri beragam kendaraan yang dimiliki oleh DFSK kepada masyarakat Indonesia dan yang terpenting kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami,” jelas Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui siaran persnya.

Pada perhelatan IIMS 2019 mendatang, DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta dengan tema “Infinite Glorious Experience.”

DFSK Berpartisipasi dalam Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018

Di booth ini akan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

Peluncuran Perdana DFSK Glory 560

Selain itu, para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat dan juga detail mengenai DFSK Glory 580 dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang akan pertama kalinya dipamerkan kepada publik.

DFSK Glory 560 dipersenjatai mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Tenaga akan disalurkan ke roda depan karena dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) produksi ZF atau transmisi manual 6-percepatan yang bisa menjadi pilihan.

DFSK berencana akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta yang tersedia dengan 3 varian dan 2 tipe. Namun, kisaran harga ini belumlah harga final. Untuk mengetahui kepastian harga produk garapan anak bangsa di pabrik Cikande, Serang, Banten ini,  konsumen perlu datang mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019, konsumen juga sudah bisa meminang mobil dengan kualitas tertinggi hasil tersebut.

DFSK Glory 560 Resmi Dibandrol Mulai Dari Harga Rp 210 juta

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” pungkas Franz Wang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top