Berita Otomotif

BMW Tampilkan 11 Mobil Termasuk All New Z4 di IIMS 2019

Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium yang mengedepankan kenyamanan pengunjung

Jakarta, Autos.id  – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BMW Indonesia yang digadang akan menampilkan sedan roadster terbarunya, kini akan terwujud. Pasalnya di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019, BMW Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya yaitu All New BMW Z4.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications menjelaskan, Roadster terbaru All-new BMW Z4 mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW akan hadir secara perdana di IIMS 2019.

“Produk yang akan kami luncurkan menawarkan kelincahan yang luar biasa, kinerja yang dinamis dan handling yang presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi jelas terlihat dari proporsi kendaraan,” ungkap Jodie.

Selain itu, lanjut Jodie, kendaraan ini juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru, dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar.

“Semua fitur ini menjadikan BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi,” ungkap Jodie.

BMW Hadirkan Z4 Terbaru Di IIMS 2019?

Pada ajang IIMS 2019 nanti, BMW hadir di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung. Peluncuran kendaraan terbaru BMW, ketersediaan berbagai kendaraan test-drive terlengkap, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus buktikan fokus BMW terhadap pelanggannya.

Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium yang mengedepankan kenyamanan pengunjung. Dukungan dari mitra penting seperti Shell Indonesia dan Mandarin Oriental, Jakarta turut perkuat penawaran eksklusif selama kegiatan otomotif tahunan ini berlangsung.

“Melalui program kerjasama ini, 100 pelanggan BMW Seri 7 dan Seri 5 akan mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama 1 tahun*. Khusus untuk para tamu Mandarin Oriental, Jakarta juga tersedia BMW Premium Shuttle Service untuk mereka yang hendak mengunjungi pagelaran IIMS 2019.

BMW Group Pavillon menempati area seluas 868 m2 yang akan mendisplay 11 unit kendaraan BMW yaitu adalah All New Z4 sDrive30i M Sport, All-New X5 xDrive40i xLine, New 320i Edition Sport Shadow, New 330i Edition Sport Shadow, BMW 520i Luxury, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury, BMW X1 sDrive18i xLine,     All-New BMW X2 sDrive18i Msport X, New BMW X3 sDrive20i, BMW M2 Coupe M Performance Edition.

 

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top