Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2017 Berlangsung April dengan Konsep Baru

IIMS 2017

IIMS 2017 dipastikan akan digelar bulan April tahun depan dengan mengusung tema baru yakni Carnaval. Namun penyelenggaraannya tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jakarta, Autos.id – April 2017 masih menyisahkan 10 bulan namun PT Dyandra Promosindo telah mengumumkan tanggal pamera Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung 27 April – 7 Mei.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan IIMS 2017 diumumukan lebih awal karena Dyandra ingin memperkenalkan konsep baru yang akan diusung pada helatan IIMS 2017 nanti.

“Kita mengumumkan lebih awal untuk memperkenalkan konsep baru kita yang bertema ‘Carnaval’. Maksudnya agar semua stakeholder mengetahuinya dan bisa menyiapkan booth atau acaranya sesuai dengan tema tersebut,” kata pria yang akrab disapa Kohen itu di Jakarta, Kamis malam (23/6/2016).

“Kita mengumumkan lebih awal untuk memperkenalkan konsep baru kita yang bertema ‘Carnaval’. Maksudnya agar semua stakeholder mengetahuinya dan bisa menyiapkan booth atau acaranya sesuai dengan tema tersebut”

Kohen mengaku dalam perkenalan konsep IIMS 2017 di salah satu Hotel di Jakarta, banyak perwakilan Agen Pemegang Merk yang turut hadir dan menyambut baik kreativitas dan langkah berani Dyandra untuk terus memberikan warna baru dalam pameran otomotif IIMS.

IIMS 2017

Pakai Tema Carnaval di IIMS 2017

“Dari tiga kali IIMS, kali ini saya paling optimis dengan event ini, karena mendapat banyak dukungan dari APM dan stakeholder otomotif karena pengalaman mereka di 2016 ini, mereka happy, animo pengunjungnya besara, karena banyak acara yang menghibur,” tuturnya.

Pada penyelenggaraan IIMS 2017 mendatang, Dyandra akan menggunakan seluruh kawasan JIExpo termasuk dua hall A dan D yang tahun ini ini tidak terpakai, sehingga nantinya semua peserta baik yang komersial maupun arena offroad berlangsung di indoor. “Peningkatan area ruangan yang akan kita pakai mungkin 20 persen, sehingga semua peserta akan berada di indoor dan outdoor hanya dipakai untuk supporting event,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

error: Content is protected !!