Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Icona Vision Gran Turismo Desain Gila Anak Muda Prancis

Icona Vision Gran Turismo

Icona Vision Gran Turismo merupakan konsep mobil balap yang akan dituangkan dalam produksi Gran Turismo selanjutnya.

Perancis, Autos.id -Game balap simulator legendaris Gran Turismo kembali jadi buah bibir. Pasalnya pihak tim desainer Gran Turismo belum lama ini mengumumkan sudah mendapat satu mobil baru. Mobil ini akan mereka terapkan pada Gran Turismo selanjutnya.

Menariknya, mobil ini merupakan hasil karya seorang mahasiswa desain asal Prancis, Julien Fesquet. Ia berhasil menyihir pihak Gran Turismo dengan karya out of the box-nya. Model desain ini rencananya akan diaplikasikan dengan nama Icona Vision.

“Mobil ini merupakan hasil karya seorang mahasiswa desain asal Prancis, Julien Fesquet. Ia berhasil menyihir pihak Gran Turismo dengan karya out of the box-nya”

Dilansir Carscoops, Rabu (31/8), Icona Vision Gran Turismo akan memiliki dua splitter tajam. Ornamen yang menusuk keluar dari bumper depan mobil ini guna mendukung sistem aerodinamis. Ada juga aplikasi kap pendek yang mengalir mulus ke kokpit terbuka dengan dua tempat duduk yang diikat dengan sabuk pengaman 6 titik demi keselamatan saat mengendalikan mobil cepat ini.

Icona Vision Gran Turismo

Dua Tempat Duduk dengan Mesin Mengambang

Model konsep ini juga digambarkan memiliki mesin menggantung diantara sumbu roda belakang. Alasannya untuk memberi ruang terbuka bagi ekor sayap belakang khas mobil cepat. Desain gila kemudian berlanjut ke belakang dengan spoiler aktif besar dan lampu belakang LED tipis yang makin membuatnya makin menarik sekaligus sangar.

Pihak perusahaan mempertimbangkan secara serius desain ini dan kemungkinan akan mengadopsinya. Bertema mobil balap futuristik Icona Vision Gran Turismo diyakini akan menjadi ikon baru dalam dunia balap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga