Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Stargazer di Malaysia?

Hyundai Staragzer Akan Segera Hadir Di Malaysia, Ini Bocorannya

Hyundai Stargazer yang akan segera meluncur di Malaysia ini kemungkinkan besar merupakan mobil yang dirakit di pabrik Hyundai di Cikarang, Indonesia.

Autos.id – Hyundai Stargazer di Malaysia? Buat Apa? Padahal tahun depan bukannya Creta dan Palisade facelift masuk ke Indonesia?

Sejak pertama kali muncul pertengahan tahun ini, Hyundai Stargazer akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Hyundai di Indonesia. Mobil rakitan Hyundai Motors Manufacturing Indonesia, Cikarang ini tidak hanya akan pasarkan di Indonesia, tetapi akan mereka ekspor ke beberapa negara.

Salah satunya adalah Malaysia yang kabarnya akan meluncurkan mobil ini.

Bahkan mobil ini tertangkap kamera sedang dibawa truk di jalanan Malaysia yang disinyalir akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Hyundai Stargazer Versi Malaysia

Dikutip dari Paultan pada Kamis (29/12/2022), salah satu netizen dari negeri jiran memotret Hyundai Stargazer sedang di angkut oleh truk. Dari foto-foto yang beredar, secara sekilas hampir tidak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan Hyundai Stargazer yang sudah banyak beredar di Indonesia.

Kehadiran Hyundai Stargazer ini menjadi salah satu produk lini produk terbaru yang akan meluncur oleh Hyundai Malaysia pada tahun 2023 mendatang. Selain Stargazer, di tahun 2023 mendatang, Hyundai Malaysia akan menghadirkan Ioniq 6 EV, Creta, serta Santa Fe dan Palisade Facelit.

Hyundai Staragzer Akan Segera Hadir Di Malaysia, Ini Bocorannya

Sama seperti di Indonesia, Hyundai Stargazer bakalan bertemu kembali dengan pesaing terdekat mereka sekaligus rival abadi untuk segmen LMPV.  Seperti Perodua Alza, Toyota Veloz, serta Mitsubishi Xpander bakalan jadi rival terkuatnya.

Belum tahu bagaimana spesifikasi Hyundai Stargazer yang akan hadir di pasar Malaysia, beserta pilihan varian yang mereka hadirkan. Namun yang mungkin bisa mereka lihat adalah untuk varian tertingginya tetap akan lengkapi dengan fitur radar Hyundai Smart Sense.

Fitur Hyundai Stargazer di Malaysia

Beberapa fitur radar Hyundai Smart Sense yang akan hadir antaranya Forward Collision-Avoidance Assist, Driver Attention Warning, Lane Departure Warning. Sedangkan Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind Sport Warning, serta Rear Cross Traffic Alert tersedia juga.

Serta untuk varian tertingginya akan memiliki opsi 7 seater dan 6 seater dengan model captain seat pada baris kedua.

Beberapa fitur lainnya seperti 6 airbag di varian tertinggi, Cruise Control, Audio Bose, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, serta Tyre Pressure Monitoring System.

sudah hadir sebagai standar. Serta beberapa fitur unggulan seperti Remote Engine Start, Blulink atau pengatur kendaraan dari smartphone juga mungkin hadir di versi Malaysia.

Untuk mesin, kemungkinan mesin Smartstream berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder. dengan tenaga 115 Ps dan torsi 144 Nm ke  roda depan melalui transmisi  IVT (Intelligent Variable Transmition).

Sumber Gambar: Paultan.org

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Cicilan Hyundai Stargazer jadi daya tarik tersendiri. Apalagi mobil ini banyak keunggulannya. Selain fitur dan juga harga yang bersaing. Autos.id – Hyundai Stargazer telah...

Reviews

Hyundai Paliasade Facelift yang dijual di Malaysia memiliki beberapa opsi yang tidak akan ditemukan dengan yang dijual di Indonesia. Autos.id – Setelah meluncur di...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Januari, 2023 Hyundai memberikan layanan after-sales menyeluruh dengan menghadirkan inovasi Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan STARGAZER di Semarang. Semarang, Autos.id ...

Mobil

Kabarnya Suzuki Jimny 5 Pintu ini akan segera diluncurkan Maruti Suzuki di India di sekitar awal tahun 2023 mendatang. Autos.id – Sejak beredar rumor...