Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Stargazer Bakal Jadi Bagian Armada Taksi?

Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi.

Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil low MPV favorit di pasar Indonesia. Bukan hanya untuk konsumen pribadi, namun mobil besutan Hyundai itu kabarnya dilirik oleh segmen fleet atau armada.

Segmen fleet sendiri disebut-sebut sebagai konsumen atau pelanggan yang membeli unit dalam jumlah besar, misalnya saja Toyota Avanza yang difungsikan sebagai armada untuk taksi, atau Mitsubishi Xpander yang menjadi armada operasional perusahaan maskapai di Indonesia.

Interior Hyundai Stargazer

Interior Hyundai Stargazer

Dilansir dari detik.com, Makmur yang menjabat COO (Chief Operating Officer) PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai Stargazer bahak merambah ke segmen armada. Ia pun menjelaskan semua tipe Hyundai Stargazer diminati oleh para pelanggan di pasar ini.

“Untuk fleet semua tipe kita sudah punya konsumen fleet-nya yang menggunakan Stargazer, seberapa banyak dan seberapa besarnya, memang dalam tahap diskusi, tapi misalkan mereka sudah menggunakan 5 unit 10 unit itu sudah ada,” ungkap Makmur beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, ia juga masih bungkam tentang perusahaan apa saja yang menunjukkan minat untuk membeli unit Hyundai Stargazer dalam jumlah besar.

“Untuk perusahaanya, saya belum bisa buka terlebih dahulu karena mereka punya strategi komunikasi. Tapi yang jelas kita sudah punya konsumen fleet yang misalkan mereka beli untuk armada operasionalnya mereka atau karyawan mereka, cut ownership program untuk karwayan sendiri, jadi mereka sudah diskusi dengan kita,” tuturnya kemudian.

Interior Hyundai Stargazer 2

Interior Hyundai Stargazer 2

“Kita juga sudah berkomunikasi dengan finance company untuk pembelian fleet, dari kuantitinya hanya satu hingga ratusan. Jadi segmen ini cukup menggiurkan di Indonesia,” pungkasnya.

Jadi akan menarik apakah mobil besutan Hyundai ini akan semakin banyak beredar di Indonesia. (berbagai sumber)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Citroen C3 kabarnya akan masuk pasar Indonesia untuk bersaing dengan merek Renault dan Peugeot. Autos.id – Menurut kabar yang beredar, PT Indomobil Sukses Internasional...

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...