Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Smart Service 2017 Mudik Asyik Bersama Hyundai

Hyundai Smart Service 2017

Hyundai Smart Service 2017 merupakan layanan pengecekan dan perawatan di bengkel-bengkel resmi yang akan dimulai 1 hingga 30 Juni 2017.

Jakarta, Autos.id – Menyambut kedatangan Hari Raya Lebaran 2017 yang diikuti dengan mudik, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) akan menyiapkan pelayanan berupa perawatan kendaraan Hyundai konsumen sebelum melakukan perjalanan mudik ke luar kota.

Untuk keperluan tersebut hyundai menyediakan layanan berupa Hyundai Smart Service 2017 yang meliputi pengecekan dan perawatan di bengkel-bengkel resmi yang akan dimulai 1 hingga 30 Juni 2017 dengan mendapat diskon hingga 25 persen. Diskon perawatan ini akan berlaku untuk Periodic Maintenance Service (Servis Berkala), Brake System (system rem), Clutch System (kopling) dan Ganti Oli.

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti”

Setelah mendapatkan service, pengguna Hyundai juga dapat menikmati Posko Siaga Hyundai saat melakukan perjalanan mudik. Posko Hyundai akan disediakan di Tol Cipali KM.102 dan Jl. Raya Puncak Cisarua Bogor, tepatnya Hotel Cisarua Indah . Posko ini akan melayani para pemudik mulai 21 – 30 Juni 2017.

Hyundai Smart Service 2017

Hyundai juga menyiapkan layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam yang didukung oleh semua jaringan Hyundai di Indonesia dan dapat di hubungi di 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).

Mukiat Sutikno, President Director PT. Hyundai Mobil Indonesia, mengungkapkan bahwa program Hyundai Smart Service 2017 dan Posko Siaga ini sebagai wujud dari Customer Satisfaction Enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai.

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujar Sutikno melalui keterangan persnya yang diterima Autos.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...