Berita Otomotif

Hyundai Santa Fe 2018 dapat Tambahan Fitur Mewah

Hyundai Santa Fe 2018

Hyundai Santa Fe 2018 mendapat beberapa tambahan aksesoris baik pada sisi eksterior maupun interior, dan semua aksesoris itu diganjar garansi kerusakan 3 tahun.

Seoul, Autos.id – Hyundai Sante Fe kembali mendapatkan penambahan sejumlah fitur yang membuat Sport Utility Vehicle (SUV) Korea ini tampil semakin keren dan nyaman. Model yang mendapat upgrade ini yakni Hyundai Santa Fe Sport 2018.

Hyundai Santa Fe 2018 ini, menurut laporan Autoguide, Senin (5/6/2017) mendapatkan sejumlah fitur tambahan. Yakni cermin ganda pada spion dengan indikator sinyal untuk berbelok, power window otomatik, tombol push start/stop, layar monitor tujuh inci pada dashboard, kontrol AC otomatis, kursi depan dengan pemanas serta pencahayaan LED dan RDL.

“Semua tambahan yang diberikan pada model baru Santa Fe ini diikuti dengan jaminan garansi dari berbagai trouble selama tiga tahun”

Pada sisi interior trim dalam mobil menggunakan kayu premium hand made. Semua tambahan yang diberikan pada model baru Santa Fe ini diikuti dengan jaminan garansi dari berbagai trouble selama tiga tahun.

Hyundai Santa Fe 2018

Hyundai Santa Fe 2018 ini mengaplikasikan beberapa model mesin diantaranya mesin empat silinder 2.4-liter dengan jantung pacu berkekuatan 185 tenaga kuda. Atau mesin empat silinder 2.0-liter turbocharged dengan power 240 hp. Dan mesin 3.3 liter V6 dengan 290 hp.

Hyundai Santa Fe 2018

Santa Fe Sport dengan mesin turbocharged 2018 dibanderol dengan kisaran harga Rp 429 juta, Santa Fe empat silinder 2,4 liter berharga Rp 486 juta dan model 3.3-liter All-Whell Drive sebagai optional mendapat tambahan Rp 20 jutaan dari varian turbocharged.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top