Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Berpeforma Tinggi: RN22e dan N Vision 74

Hyundai Perkenalkan RN22e dan N Vision 74
Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Berpeforma Tinggi; RN22e dan N Vision 74

Seperti yang dijanjikan oleh teaser beberapa waktu lalu, Hyundai’s N Day 2022 adalah tentang “membayangkan masa depan N dengan legacy” dan sebagian besar mulai terwujud.

Autis.id  –  Sebagai permulaan, model listrik sepenuhnya bermerek N pertama dari Hyundai akan disebut Ioniq 5 N dan akan tiba pada tahun 2023.

Hyundai baru saja memberikan rincian spesifikasi penting dari Ioniq 6 yang unik menjelang acara untuk memastikan bahwa tidak ada yang masuk di antara model N dan lampu sorotnya.

Hyundai Perkenalkan RN22e dan N Vision 74.

Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Berpeforma Tinggi: RN22e dan N Vision 74.

Tidak ada yang bisa, mengingat “rolling lab concepts” yang keren, yang secara aktif “menandakan visi kinerja tinggi untuk era elektrifikasi”. Dan mereka disebut RN22e dan N Vision 74.

Sementara beberapa orang mengharapkan pengumuman lengkap Hyundai Ioniq 6 N bersamaan dengan Ioniq 5 N yang akan datang, produsen mobil Korea Selatan itu benar-benar melakukan penundaan.

Hyundai Perkenalkan RN22e dan N Vision 74

Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Berpeforma Tinggi: RN22e dan N Vision 74.

Jadi, RN22e menggunakan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) milik perusahaan dan memiliki desain aneh Ioniq 6 pada intinya. Tapi itu hanya prototype, dan meskipun mungkin menunjukkan sekilas model EV N, kemungkinan model EV performa tinggi masih tergantung pada keseimbangan.

Berbicara tentang keseimbangan, RN22e telah dikembangkan dengan mempertimbangkan kinerja dan dengan sikap “corner rascal”. Itu berarti ia mengeksplorasi ke samping dengan cara “vektor torsi oleh kopling kembar”. Ia juga memiliki AWD, motor listrik ganda dengan hingga 577 tenaga kuda dan 546 lb-ft (740 Nm), ditambah baterai 77,4 kWh dan kecepatan tertinggi 250+ kph (155+ mph).

Sementara itu, N Vision 74 terinspirasi oleh warisan perusahaan dan melihat ke masa depan tentang hybrid sel bahan bakar hidrogen berkinerja tinggi. Jadi, itu bertindak sebagai penghargaan untuk konsep Hyundai Pony Coupe Giorgetto Giugiaro dari tahun 1974 sementara juga menampilkan campuran baterai listrik dan FCEV.

Powertrain RWD memiliki lebih dari 671 tenaga kuda dan torsi EV 664+ lb-ft (900+ Nm), hingga 127 tenaga kuda daya FCEV, bersama dengan kecepatan maksimum 250+ kph/155+ mph dan lebih dari 600 km/373 mil jarak mengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Masalah chip belakangan ini membuat berbagai industri kesulitan, dan Hyundai sudah mempersiapkan segalanya di masa depan. Autos.id – Toyota baru-baru ini memutuskan untuk menutup...

Berita Otomotif

Sepertinya Hyundai Motor Group membuat langkah besar untuk memasuki pasar taksi udara eVTOL. Autos.id –  Divisi Urban Air Mobility (UAM), Supernal, menunjukkan konsep kabin...

Mobil

Limited Edition UK untuk Hyundai i30 N Drive-N ini berjumlah 75 unit dengan banderol 38.190 poundsterling atau setara dengan Rp 683 juta. Autos.id –...

Aksesoris

Selain menghasilkan ban yang lebih senyap, ban hasil kerjasama Michelin dan Hyundai juga sebagai langkah kedua perusahaan dalam menghasilkan produk yang jauh lebih ramah...