Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Palisade 2023 Dapatkan Penyegaran yang Tajam

Hyundai Palisade telah menjadi salah satu mobil baru yang paling banyak diminati dalam beberapa tahun terakhir. Dan setelah tiga tahun produksi, mobil crossover ukuran sedang ini akan mendapatkan penyegaran penyegaran mid-cycle yang cukup signifikan.

Autos.id  –  Beberapa waktu lalu, Hyundai merilis dua gambar teaser dari Hyundai Palisade 2023 yang menunjukan penampilan yang lebih mencolok menjelang New York International Auto Show minggu depan. Palisade yang disegarkan ini akan diresmikan pada Rabu depan, 13 April. Dilihat dari gambar yang diberikan, sepertinya  mobil andalan Hyundai yang diperbarui ini akan mendapatkan gril yang lebih lebar dengan pola yang menyerupai crossover kompak Tucson dan pickup Santa Cruz terbaru.

Semua lampu dan detailnya terlihat lebih tajam daripada Palisade yang sebelumnya. terlihat strip lampu vertikal besar yang mungkin akan berupa lampu daytime running atau lampu aksen LED.

Sebuah desain roda baru muncul untuk meningkatkan daya tarik visual yang memberi kesan mewah meski harganya sendiri tidak terlalu mahal. Bahkan, roda tersebut tampak seperti axle yang diambil dari Range Rover. Jenis velgnya juga berbeda dengan pelek aluminium pseudo-five-spoke yang digunakan pada trim level atas Palisade sebelumnya. Dalam siaran pers untuk teasernya, Hyundai secara khusus menyebut velg baru ini sebagai menawarkan “penampilan premium”.

Selain itu, diharapkan juga perubahan estetik ini juga mengatasi masalah dari Palisade yang sebelumnya, dimana kursi-kursinya memiliki bau yang tidak enak. Meski, Palisade sendiri belum mengungkapkan apa-apa tentang interior dari penyegaran ini.

KIA Telluride yang berbagi platform dengan Hyundai Palisade

Belum ada konfirmasi apapun perihal perubahan pada peforma tenaga Palisade, sehingga mungkin akan memiliki jenis mesin yang sama. Mesin V-6 3.8 liter yang disedot secara alami dengan front-wheel drive dan all wheel drive. Model hybrid tetap belum dapat konfirmasi untuk dimasukkan di lini produksi Palisade. Padahal Hyundai menjual versi bensin-listrik dari Santa Fe dan Tucson, tetapi masih belum ada rumor terdengar.

Hyundai Palisade dan juga rekan satu platfrormnaya, Kia Telluride, telah sangat populer di pasar. Dengan keduanya tercatat di daftar mobil tahun lalu dengan penjualan tertinggi. Selebihnya, Kia Telluride juga dirumorkan akan mendapatkan penyegaran pada tahun 2023 ini, meskipun sama sekali belum dibocorkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Selain menghasilkan ban yang lebih senyap, ban hasil kerjasama Michelin dan Hyundai juga sebagai langkah kedua perusahaan dalam menghasilkan produk yang jauh lebih ramah...

Mobil

Last updated on 21 Juni, 2022 Hyundai Venue Facelift untuk model tahun 2023 ini akan diperkenalkan pertama kali di India serta juga akan dijual...

Berita Otomotif

Hyundai Motor Co membukukan kenaikan laba kuartalan 19% yang lebih baik dari perkiraan karena nilai tukar yang menguntungkan berhasil menutupi lonjakan biaya bahan baku...

Hyundai

Kepala Operasi Hyundai Jose Muñoz pada Rabu, 13 April 2022 mengemukakan bahwa produsen mobil, Hyundai, berencana untuk membangun pabrik di AS untuk perakitan kendaraan...