Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai All New Veloster 2019 Jadi Bintang di Film Ant-Man Terbaru

Hyundai All New Veloster 2019

Hyundai All New Veloster 2019 akan tampil sebagai “pemeran utama” dari film Ant-Man terbaru produksi Marvel Studios. Dan tentunya mobil ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Hollywood, Autos.id – Setelah memperkenalkan Hyundai All New Veloster 2019 di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2018 di Detroit, Amerika Serikat pada 16 Januari lalu, kini Hyundai Motor Company membawa berita baik bagi para pecinta film-film keluaran rumah produksi Marvel.

Hal itu karena Hyundai All New Veloster 2019 akan tampil dalam film produksi Marvel, Ant-Man “Ant-Man and the Wasp”. Veloster akan tampil dengan desain stylish dan kemampuan performa luar biasa untuk kebutuhan film tersebut.

“Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya”

Hyundai All New Veloster 2019

“Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai All New Veloster 2019 menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan dan peluang baru,” ujar Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America.

“Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya,” tambah Evans.

Tak ketinggalan, kendaraan Hyundai lainnya juga akan membuat debut Hollywood mereka di film “Ant Man and the Wasp”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...