Reviews

Hyundai Kona Tampil Perdana Di IIMS 2019, Apa Keunggulannya?

Kehadiran Hyundai Kona ini semakin memperketat persaingan Compact SUV di pasar otomotif Indonesia

Jakarta, Autos.id  – Pada perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan produk terbarunya yaitu Hyundai Kona yang termasuk ke dalam segmen SUV-B (Medium SUV) baru yang melengkapi jajaran keluarga SUV Hyundai yang telah hadir dan dipasarkan di Indonesia sebelumnya.

Hyundai Kona menampilkan desain SUV Compact yang bold and modern, cocok bagi Anda yang berjiwa muda dengan lifestyle yang modern, aktif dan menyukai tantangan. Desain yang menonjol terliat pada siluet bodi yang agresif dan ‘berisi’ sehingga dimensi Hyundai Kona tampak ideal.

Diperkuat mesin NU berkapasitas 2.0L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar dan menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan.

Hendrik Widjaja selaku Deputy Marketing Direcotr HMI menjelaskan, guna menambah kenyamanan berkendara, Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur yaitu Drive Mode Comfort, Eco dan Sport dengan transmisi Automatic 6-percepatan.

Hyundai Siapkan Amunisi Terbaru Di IIMS 2019

“Bagian interior  terlihat eyecatching berupa contrast colour stitching pada kursi, area cockpit dan seatbelt yang berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Night. Sedangkan warna lime di beberapa bagian interior hanya untuk Hyundai Kona berwarna Acid Yellow,” jelas Hendrik.

Sistem infotainment dilengkapi 9’ LCD floating type yang dapat men-support iOS dan Android yang dilengkapi konektivitias AUX, USB dan Bluetooth. Dilengkapi juga dengan Rear camera, A/C dengan full automatic temperature control, push start button dengan smart key dan immobilizer. Steering wheel yang memiliki fungsi tilt dan telescopic serta fungsi audio remocon dan cruise control.

SUV Termewah Hyundai Akan Dihadirkan pada 2019

Untuk safety dan comfort, sudah dilengkapi enam airbags, ABS & EBD, DBC (downhill brake control), HSAC (hill start assist control), ESC (electronic speed controller) serta tire pressure monitoring system.

Seperti mobil SUV Hyundai lainnya, Kona juga memiliki struktur rangka baja AHSS (advance high strength steel) yang lebih ringan 51,8% karena telah melalui pengembangan untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih baik.

“Hyundai Kona ditawarkan dengan harga Rp 363,9 juta on the road Jakarta yang bergaransi selama 5 tahun dengan tanpa batasan kilometer dan free jasa servis berkala sebanyak 11 kali sampat dengan 100 ribu kilometer,” pungkas Hendrik.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top