Berita Otomotif

Hyundai i20 N Siap Tantang Ford Fiesta dan Toyota Yaris GRNM

Hyundai i20 N

Hyundai i20 N mengusung mesin 1.6 liter turbocharged dengan daya pacu hingga 200 hp dengan desain dan fitur berteknologi tinggi.

Seoul, Autos.id – Hyundai menyiapkan sejumlah model untuk bersaing dipasar otomtotif tahun ini. Model yang disiapkan, raksasa otomotif asal Korea Selatan ini yang menjadi sorotan yakni Hyundai i20 N.

Menariknya, secara terbuka otoritas Hyundai mengumumkan mobil ini akan langsung menantang Ford Fiesta ST, VW Polo GTI dan Toyota Yaris GRNM. Hyundai merasa i20 N memiliki peluang untuk menjadi besar dengan desain dan fitur modern yang akan membekali punggawa barunya.

“Otoritas Hyundai mengumumkan mobil ini akan langsung menantang Ford Fiesta ST, VW Polo GTI dan Toyota Yaris GRNM”

Carscoops, Kamis (6/7/2017) melaporkan Hyundai memajukan i20 N dibanding 130 N karena i20 memiliki tampang yang sangat menarik. Selain itu Hyundai i20 N bukan mobil hatchback kacangan karena menjadi tulang punggung Hyundai di World Rally Championship.

Hyundai i20 N

Albert Biermann, dari salah satu divisi Hyundai mengungkapkan memang ada banyak model mobil supermini yang telah beredar di pasar, namun i20 N memiliki peluang yang sama untuk bersaing karena dunia otomotif tak pernah berhenti berinovasi.

Hyundai yakin dengan mengusung mesin yang cukup besar dikelasnya yakni mesin 1.6 liter turbocharged dengan daya pacu hingga 200 hp dengan desain dan fitur berteknologi tinggi mobil ini akan sukses dikelas hatchback.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top