Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai i20 Facelift 2018 Diprediksi Debut Februari Tahun Depan

Hyundai i20 Facelift 2018

Hyundai i20 Facelift 2018 diprediksi rilis Februari tahun depan, perubahannya ada pada sisi eksterior dan interior namun tetap memakai mesin yang sama.

New Delhi, Autos.id – Hyundai i20 Facelift 2018 kabarnya sedang dipersiapkan. Dan perkenalan pertama dari hatchback Hyundai itu akan dilaksanakan pada Februari 2018 mendatang.

Laporan Indianautosblog, Selasa (05/9/2017) menulis kalau Hyundai i20 Facelift 2018 akan perdana diungkap pada gelaran Delhi Auto Expo tahun depan. Tepatnya pameran otomotif di India itu akan berlangsung 9 Februari 2018.

“Paling mendasar tentu parasnya yang dipoles agar terlihat lebih segar. Diprediksi i20 2018 akan menggunakan gril depan yang serupa dengan model terbaru Hyundai lain”

Seperti judulnya “facelift”, maka diperkirakan sentuhan yang dilakukan Hyundai hanya sekedar mempermanis bagian eksterior dan interior. Paling mendasar tentu parasnya yang dipoles agar terlihat lebih segar. Diprediksi i20 2018 akan menggunakan gril depan yang serupa dengan model terbaru Hyundai lain seperti i10, Tucson, ataupun Santa Fe. Sementara itu bentuk bumper dpeannya juga diprediksi akan lebih agresif.

Hyundai i20 Facelift 2018

Berdasarkan hasil spyshoot mobil ini saat diuji jalan dengan masih menggunakan stiker kamuflase, diketahui bahwa i20 juga akan pakai LED DRL baru pad alampu depannya. Kemudian bagian bumper belakang juga sepertinya akan tampil berbeda. Dari beberapa bocoran yang didapat dan juga hasil prediksi dari spyshoot yang diterima pada April 2017 lalu, maka tim desain IAB melakukan rendering untuk begian eskterior mobil ini.

Sementara untuk interiornya diperkirakan akan memakai tema warna baru serta upgrade sistem entertainment dengan menggunakan monitor layar sentuh baru.

Belum ada bocoran lain mengenai Hyundai i20 Facelift 2018 selanjutnya. Tetapi dapat dipastikan mobil ini tetap memakai mesin 1.4-liter Gamma seperti sebelumnya. Namun untuk pasar di India akan hadir juga pilihan mesin 1.2-liter Kappa dan 1.4-liter U2 CRDi diesel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...