Berita Otomotif

Hyundai Grand Starex Facelift yang Lebih Mewah

Hyundai Grand Starex facelift datang dengan beberapa perubahan baik di eksterior maupun interior. Semuanya untuk menunjang penampilan MPV gambot ini sehingga terlihat lebih mewah.

Seoul, Autos.id – Hyundai Starex selain beredar di Korea, juga masuk Indonesia. Namun untuk pasar di dalam negeri, Hyundai Starex lebih banyak dipergunakan sebagai kendaraan komersial. Sementara untuk yang dimiliki pribadi, lebih banyak memilih Hyundai H-1.

Nah, dipenghujung tahun ini, Hyundai memperkenalkan Hyundai Grand Starex facelift. Tentunya bentuk dan fiturnya lebih mewah dibandingkan Hyundai Starex Mover di Indonesia yang kebanyakan dipakai untuk armada travel.

“Dipenghujung tahun ini, Hyundai memperkenalkan Hyundai Grand Starex facelift. Tentunya bentuk dan fiturnya lebih mewah dibandingkan Hyundai Starex Mover di Indonesia yang kebanyakan dipakai untuk armada travel”

Pada bagian depan Grand Starex facelift kini pakai gril model trapezoidal yang diberi finishing chrome. Lampu utamanya juga baru dengan kombinasi LED dan Projector. Desain air intake juga diubah yang sekarang seakan menyatu dengan fog light. Selanjutnya bentuk bonet dibuat lebih tinggi dengan alasan lebih menunjang proteksi untuk pedestrian.

Hyundai Grand Starex Facelift

Di belakang juga sudah ada LED untuk mapu stop dan seinnya. Lalu tak lupa bagian kaki-kaki ikut di improve. Peleknya pakai ring 17 inci dengan desain baru. kemudian suspensinya juga diklaim sekarang lebih empuk.

Pada bagian dalam, Hyundai memberikan nuansa “sedan” pada Hyundai Grand Starex facelift ini. Dasbornya pakai desain horizontal yang terlihat sangat lurus tanpa ada lekuk-lekuk menumpuk. Dibagian tengahnya ada layar 8 inci sebagai sumber infotainment yang sudah dilengkapi dengan sistem navigasi.

Setirnya juga pakai model 4-spoke baru, lalu hampir semua joknya menggunakan model captain seat kecuali jok baris paling belakang. Kombinasi dari jok di mobil ini adalah 2+2+2+3, namun ada juga varian yang memiliki kombinasi jok 12 seater.

Hyundai Grand Starex Facelift

Sementara untuk mesinnya, Hyundai Grand Starex facelift menggunakan mesin 2.5-liter CRDi turbo diesel. Pilihannya ada yang transmisi manual enam percepatan bertenaga 140 PS dan 353 Nm, atau yang transmisi otomatis 5-speed 176 hp dan 451 Nm berkat teknologi VGT (Variable Geometry Turbocharging).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top