Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Beri Diskon 25% Jasa dan Sparepart Selama Ramadhan

Hyundai Smart Service

Hyundai Smart Service kembali digelar untuk menemani para pengguna Hyundai yang akan melakukan mudik Lebaran. Program ini berupa diskon jasa servis dan spareparts serta posko siaga.

Jakarta, Autos.id – Menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H yang tak lepas tradisi mudik ke kampung halaman, maka PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menggelar program Hyundai Smart Service dan Hyundai Siaga.

Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri), HMI menggelar program Hyundai Smart Service. Program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 1-30 Juni 2016.

Dengan mengusung semangat “Bring Your Hyundai Now, The Sooner the Better” program ini merupakan bagian dari edukasi bagi para konsumen setia Hyundai agar senantiasa melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Hyundai mereka hanya di bengkel resmi Hyundai menjelang mudik ke kampung halaman.

“Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri), HMI menggelar program Smart Service. Program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 1-30 Juni 2016”

Promo Smart Service ini berupa diskon hingga 25% untuk Spare Part dan Jasa bagi semua model kendaraan Hyundai, untuk pekerjaan perawatan berkala sesuai dengan buku service, penggantian timing belt, brake pad dan clutch.

Hyundai Smart Service 2016

Daftar Posko Hyundai Siaga 2016

Program kedua yakni berupa Hyundai Siaga. Ada tiga kegiatan pada program ini pertama yaitu Posko Siaga di tiga lokasi yaitu Rest Area Tol Cikampek KM.57, Rest Area Tol Cipali KM.102, dan Hotel Cisarua Indah Puncak. Posko Siaga ini akan beroperasi 3-9 Juli 2016.

Kegiatan kedua yakni Bengkel Siaga. Hyundai akan menyediakan Emergency Service 24 Jam di seluruh Bengkel Resmi 3S Hyundai, serta bengkel tetap beroperasi untuk melayani perbaikan dan perawatan sesuai dengan jam operasional yang berlaku.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Masalah chip belakangan ini membuat berbagai industri kesulitan, dan Hyundai sudah mempersiapkan segalanya di masa depan. Autos.id – Toyota baru-baru ini memutuskan untuk menutup...

Berita Otomotif

Sepertinya Hyundai Motor Group membuat langkah besar untuk memasuki pasar taksi udara eVTOL. Autos.id –  Divisi Urban Air Mobility (UAM), Supernal, menunjukkan konsep kabin...

Mobil

Limited Edition UK untuk Hyundai i30 N Drive-N ini berjumlah 75 unit dengan banderol 38.190 poundsterling atau setara dengan Rp 683 juta. Autos.id –...

Mobil

Seperti yang dijanjikan oleh teaser beberapa waktu lalu, Hyundai’s N Day 2022 adalah tentang “membayangkan masa depan N dengan legacy” dan sebagian besar mulai...