Hyundai Smart Service kembali digelar untuk menemani para pengguna Hyundai yang akan melakukan mudik Lebaran. Program ini berupa diskon jasa servis dan spareparts serta posko siaga.
Jakarta, Autos.id – Menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H yang tak lepas tradisi mudik ke kampung halaman, maka PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menggelar program Hyundai Smart Service dan Hyundai Siaga.
Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri), HMI menggelar program Hyundai Smart Service. Program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 1-30 Juni 2016.
Dengan mengusung semangat “Bring Your Hyundai Now, The Sooner the Better” program ini merupakan bagian dari edukasi bagi para konsumen setia Hyundai agar senantiasa melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Hyundai mereka hanya di bengkel resmi Hyundai menjelang mudik ke kampung halaman.
“Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri), HMI menggelar program Smart Service. Program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 1-30 Juni 2016”
Promo Smart Service ini berupa diskon hingga 25% untuk Spare Part dan Jasa bagi semua model kendaraan Hyundai, untuk pekerjaan perawatan berkala sesuai dengan buku service, penggantian timing belt, brake pad dan clutch.
Program kedua yakni berupa Hyundai Siaga. Ada tiga kegiatan pada program ini pertama yaitu Posko Siaga di tiga lokasi yaitu Rest Area Tol Cikampek KM.57, Rest Area Tol Cipali KM.102, dan Hotel Cisarua Indah Puncak. Posko Siaga ini akan beroperasi 3-9 Juli 2016.
Kegiatan kedua yakni Bengkel Siaga. Hyundai akan menyediakan Emergency Service 24 Jam di seluruh Bengkel Resmi 3S Hyundai, serta bengkel tetap beroperasi untuk melayani perbaikan dan perawatan sesuai dengan jam operasional yang berlaku.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.