Berita Otomotif

Honda Vario Day 2017 dan Sambutan Hangat Pengunjung

Honda Vario Day 2017 yang berlangsung di Season City, Jakarta Barat mendapat perhatian dari pengunjung karena keseruan yang ditampilkannya.

Jakarta, Autos.id – Honda Vario Day 2017 yang diselenggarakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyapa konsumen setianya di Jakarta Barat lewat rangkaian acara yang menarik perhatian pecinta Honda di Season City Mall, Sabtu (9/12/2017).

Acara yang berlangsung sejak sore hari ini, cukup menyedot perhatian dari pengunjung pusat perbelanjaan ini. Bagi Wahana acara seperti ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi konsumen dengan memberikan akses untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat tanpa sekat.

Untuk itu, ada beberapa booth yang disiapkan dalam areal pameran ini seperti booth test ride  untuk pengunjung, booth wajib sales, booth safety riding #Cari_aman Honda, booth Honda  Appareal hingga panggung musik dan  area battle breakdance bagi para anak muda kreatif.

“Acara yang berlangsung sejak sore hari ini, cukup menyedot perhatian dari pengunjung pusat perbelanjaan ini. Bagi Wahana acara seperti ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi konsumen dengan memberikan akses untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat tanpa sekat”

Kesruan Battle Brakedance di Honda Vario Day

Pada kesempatan ini turut terlibat komunitas skutik Honda pertama di Indonesia yakni Honda Vario Club Jakarta (HVCJ) yang ikut meramaikan acara dengan city touring menuju lokasi acara dengan tertib sebagai wujud kampanye #Cari_aman Honda saat nailk motor.

Bagi mereka terlibat dalam acara Wahana menjadi bagian penting untuk saling mensupport dalam aksi kepedulian terhadap keselamatan berkendara yang terus didengungkan Honda dalam setiap hajatannya.

“Kita telah banyak mengikuti kegiatan Wahana khususnya safety riding, sampai melakukan pelatihan bersama  Wahana du Jatake dan pada momen seperti ini kita ingin tunjukan bagaimana berkendara yang aman dan saling respect sebagai pengguna jalan,” kata Chandra, dari Divisi IT dan Multimedia Honda Vario Club Jakarta.

Test Ride Honda Vario di Honda Varo Day

Lain lagi dengan Rahman (27)  yang kebetulan hadir dan diajak panitia untuk menjajal kenyamanan dan kelincahan Vario 125 di area test ride Season City. “Sebenarnya tadi cuman jalan-jalan tapi pas ada test ride di depan, jadi saya coba test Vario 125. Nyamannya dapet, tarikannya juga enak walaupun area zig-zagnya agak rapat,” tukasnya.

Wahana berharap dengan aktivity seperti ini dapat menguatkan brand image Honda Vario dimata masyarakat baik yang muda maupun yang dewasa karena motor ini mampu memberikan kenyamanan untuk riding di perkotaan, sehingga setiap tahun tetap menjadi pilihan warga perkotaan.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top