Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Siapkan Dua Model Baru Seri Honda Cub 110

Honda akan menampilkan dua model generasi penerus bebek lawas bermodel C70. Mereka adalah Honda Super Cub 110 dan Honda Cross Cup 110.

Tokyo, Autos.id – Honda memperingati 100 juta unit penjualan Honda Cub 110 dengan cara yang membangun model terbaru dari jenis motor ini yakni Honda Super Cub 110 dan Honda Cross Cub 110.

Dilansir dari Indianautoblog, Selasa (3/9/2017) kedua model bebek Honda ini, akan tampil di secara premiere di ajang Tokyo Motor Show 2017 mulai 25 Oktober hingga 5 November 2017. penampilan keduanya diyakini akan mengambalikan kenangan motor lawas Honda seperti C70 dan model bebek di era-70-an.

Kdua skuter ini mempertahankan desain klasik namun tampil elegan dengan sentuhan jrom pada bebrapa titik seperti shock absorber belakang, knalpot, bagaso dam indikator lampu belakang .

“Dilansir dari Indianautoblog, Rabu (4/9/2017) kedua model bebek Honda ini, akan tampil di secara premiere di ajang Tokyo Motor Show 2017 mulai 25 Oktober hingga 5 November 2017. penampilan keduanya diyakini akan mengambalikan kenangan motor lawas Honda seperti C70 dan model bebek di era-70-an”

Honda Cub 110 Tampil Menggoda

Soal mesin, Honda Cub 110 akan menggunakan mesin berpendingin udara silinder tunggal. Terkait spesifikasi nya secara rinci akan diumumkan bersamaan dengan kehadirannya di pameran tersebut.

Dalam beberapa gampa rendering yang dibuat oleh Young Machine kedua motor ini tampil sempurna dengan kombinasi klasik dan modern dan menggoda. Honda Super Cub 110 terlihat hanya memiliki single jok dengan kursi tandem, terlihat sangat ramping dan menggunakan lampu Lutama LED.

Sementara model Honda Cross Cub 110 terlihat lebih macho sebagai motor yang bisa melintasi medan off-road ringan dengan stang ala motor touring dilengkapi dengan shockbreaker upside down untuk menunjang kemampuannya di medan bergelombang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...